DPC Lindu Aji Kabupaten Blora,Ultah Yang Pertama Dilaksanakan Sangat Sederhana

Ultah DPC Lindu Aji Saat Dirayakan 

MEMOPOS.com,Blora - Peringatan hari ulang(ultah) tahun pertama organisasi massa Lindu Aji Kabupaten Blora, Minggu (11/10/2020).

Acara dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan(prokes) Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Lindu Aji Kab Blora.Herman Widya Raharja,saat memberi sambutan kepada yang terhomat Bupati Blora Joko Nugroho kepada Kapolres Blora atau yang memwakili ,Ketua Dpc  Pemuda Pancasila yang saya banggakan dan para anggota dan rekan -rekan perwakilan Lindu Aji dari Semarang dan banyak juga perwakilan yang lainya.Saya merasa bangga dari Lindu Aji bisa melaksanakan Ultah yang pertama lagi dalam situasi pandemi dan tetapi saya akan ajak rekan-rekan tetap semangat apapun kondisinya dan tetapi dengan dasar niat yang cukup dan kekompakan bagi rekan-rekan semua.tanpa rekan-rekan   kita tidak bisa,kenapa,. Lindu Aji baru tahun ini bisa melaksanakan Ultah yang pertama, karena ada sedikit kendala,dan harus disyukuri meskipun melaksanakan ultah dengan sederhana,dan harus mematuhi protokoler kesehatan dengan adanya aturan tersebut kita harus mendukung demi menjaga kesehatan bersama.Mudah-mudahan Allah memberkahi kita semua dalam keadaan sehat dengan semangat menjaga keamanan dan kedamaian bangsa, dan kami siap berkolaborasi dengan pemerintah menjaga kantibmas,apalagi di tahun 2020 ini pemerintah kabupaten Blora, punya hajat pilkada yang diselaksanakan serentak oleh sebab itu, kami lindu Aji ikut mendukung demi keamanan dan kedamaian di Blora tercinta ini ucap Ketua Lindu Aji,Herman.Kemudian, Bupati Blora Joko Nugroho,mengucapkan "Selamat ulang tahun pertama kepada Lindu Aji yang pertama kalinya.Saya persilahkan Lindu Aji ikut berkontribusi dalam proses Pembangunan di Kabupaten Blora, banyak yang bisa diambil di jajaran saya. Jika dengan cara jitu, pasti saya persilahkan," ucap Djoko Nugroho.

Dirinya juga ingin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Lindu Aji bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blora.

"Di masa pandemi seperti ini negara dalam keadaan susah, saya harap Lindu Aji ikut berperan menjaga kamtibmas dalam Pilkada nanti," imbuhya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Blora Kota AKP Joko Priyono,   mengucapkan terima kasih atas undanganya saya memakili Kapolres karena beliaunya ada vicion bersama jajaran kapolsek semua,sehingga beliau tidak bisa hadir dan kami atas nama dari jajaran polres Blora kut mendukung atas kerjasamanya demi keamanan  dan saling menjaga kamtibmas di wilayah Blora.ucap," Kapolsek.

Ketua ( PP) Pemuda Pancasila Munaji,  menambahkan untuk memberi semangat dan kekompakan Lindu Aji dan Pemuda Pancasila harus satu komando,kami berharap adanya ormas-ormas yang ada di Blora harus ikut mendukung kamtibmas.imbunhya.

Sementara itu, di sela-sela acara ultah Lindu Aji disampaikan pencerahan rohani oleh seorang tokoh agama Kiyai M.Sopyan.

Dalam pelaksanaan acara tersebut  berjalan tertib dan lancar pungkasnya.(Ardy)

Related

Headline 7101788795966028423

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item