Dirgahayu TNI Ke - 75 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berkunjung Ke Kantor Pangkoarmada II

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Saat Memberi Ucapan Kepada Panglima Komando Armada II

MEMOPOS.com,Surabaya - Ucapan HUT Ke-75 TNI, dalam memperingati Dirgahayu TNI, Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan ucapan selamat kepada Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada), pada Senin, (05/10/2020) pagi.

Rombongan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., yang diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Tanjung perak bersama para pejabat utama (PJU) Polda Jatim diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs Sungkono, Karorena Kombes Pol Drs Revindo, Kabidkeu Kombes Pol Bagus Srigustian dan Dir Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.

Saat itu rombongan serentak tiba di tempat tujuan pada pukul 06.30 Wib, dengan masing-masing membawa tumpeng dan kue ulang tahun yang akan diberikan kepada para pimpinan TNI.

Tujuan pertama rombongan Kapolres Tanjung Perak yang di ikuti PJU Polres Tanjung Perak bersama PJU Polda Jatim di kantor Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) diterima langsung oleh Pangko Armada II, Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.H.

Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs Sungkono menyerahkan tumpeng selain menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI. Sementara Kapolres Tanjung Perak saat itu juga menyerahkan kue tar yang juga diterima langsung Pangkoarmada II, sebagai bentuk ucapan selamat HUT TNI Ke-75.

Usai melakukan kunjungan ke Koarmada II, Kapolres bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Lantamal V dan kemudian disambut hangat komandan Lantamal V Laksda TNI Tedjo Sukmono, S.H., selanjutnya dilakukan penyerahan kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke-75 kepada Laksda TNI Tedjo Sukmono.

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongannya meneruskan kunjungan ke kantor Mako Satlinlanmil Surabaya, dan di terima Dansatlinlanmil Kolonel Laut L Mundo Samuel Sianipar, M. Tr.Hanla.

Setelah kunjungan singkat untuk menyerahkan kue ulang tahun serta tumpeng, Kapolres meneruskan ke Mako Koterm 2 yang diterima Dan Koterm 2.

Berikutnya kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 dilakukan Kapolres beserta PJU Polres ke Mako Pomal Lantamal V yang ditemui Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono.

Terakhir kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 disampaikan Kapolres dan rombongan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Kodim 0831/ Surabaya Timur serta Kodim 0830/ Surabaya Utara.

Di kedua tempat tersebut Kapolres diterima para Komandan Kodim yang bersangkutan. Masing-masing Dandim 0830 Kolonel Inf Sriyono dan Dandim 0831 Kolonel Inf Agus Faridianto.

Menurut Kapolres, dengan bertambahnya usia TNI, diharapkan ke depan akan semakin profesional dan maju.

“Kami juga berharap hubungan baik yang sudah terjalin dan sinergitas, khususnya dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bisa terus ditingkatkan,” ujar Kapolres.

(redho fitriyadi)

Related

Headline 1515346312001296700

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item