Dira Ambulu Jember,Kampanye Faida Sesuai Protokol Kesehatan

Foto Istimewa Faida Saat Kampanye Di Dira Ambulu Jember

MEMOPOS.com,Jember -Kampanye yang digelar di Dira Ambulu tersebut, dihadiri sebagian besar perempuan, dengan meberapkan protokol kesehatan ketat dari pemerintah.

Ya, puluhan orang yang hadir begitu terpesona dengan Daya " Magnet" Faida. 

Perempuan cantik yang kembali menyalonkan diri sebagai Bupati Jember, kali ini berpasangan dengan Vian . Keduanya berusaha meraih dukungan perempuan dan pemilih pemula.

Dalam kampanye hari itu, Sabtu, 10/10/2020 tampak Faida tampil dengan ikut bernyanyi bersama pendukungnya. Tempik sorak pendukungnya seakan memastikan pasangan yang anti korupsi dan pejuang duafa tersebut kembali memimpin Jember.

Subaidah, pendukung Faida dari Ambulu mengatakan , Faida sangat layak kembali memimpin Jember, walau kini tampil dengan pasangan muda usia , dirinya yakin duet pasangan ini akan mampu saling mengisi.

Selain itu, dirinya berharap di tanggal 9/12/20 nanti , masyarakat Jember dimana pun saja berada untuk tidak lupa memilih Faida, agar program yang selama ini berjalan bisa terus nyambung. Banyak program yang langsung dirasakan masyarakat , diantaranya adalah pengurusan ijin gratis, pengurusan KTP juga gratis, ditambah pemberian beasiswa kepada puluhan ribu mahasiswa, sehingga jika nanti Allah memberi kesempatan lagi, saya yakin program ini berlanjut, plus program baru untuk petani dan Nelayan

" Saya senang bisa ketemu dan melihat langsung Bu Faida, bener bener cantik, dan dekat dengan rakyat, saya berharap Bu Faida terpilih kembali , agar bisa melanjutkan program pro rakyat dan bebas pungli " ujarnya.

Selain itu, Subaida juga berjanji akan terus bergerak dari rumah kerumah untuk kemenangan Faida- Vian.(Tim)

Related

Politik 2429079458531411998

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item