Badan Pusat Statistik Blora Gelar Baksos Donor Darah

Kepala BPS Saat Di Acara Donor Darah

MEMOPOS.com,Blora - Dalam rangka Hari Statistik Nasional(HSN) Tahun 2020. Badan Statistik Kabupaten Blora bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia(PMI) menggelar Bakti Sosial donor darah,bertempat di kantor BPS jl.Rajawali no.12  Blora.jumat (9/10/2020)

Kepala BPS Kabupaten Blora, Drs Heru Prasetyo,  mengatakan dalam rangka kegiatan donor darah ini,  juga sebagian dari beberapa kegiatan dalam rangka Hari Statistik Nasional,sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan rasa kemanusiaan,dalam upaya membantu sesama. karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti untuk mereka.

"Kami menargetkan ya minimal 20 kantong darah,yang akan kami sumbangkan ke sesama," Katanya Heru.

Koordinator dari Palang Merah Indonesia(PMI) Blora,  Mulyono mengapresiasi kepada kantor Badan Statistik Blora atas peran sertanya menginisiasi kegiatan donor darah secara sukarela untuk kemanusiaan.

Heru juga menambahkan disamping  ada kegiatan baksos donor darah,juga ada pembagian paket sembako dari Dharma Wanita BPS blora,untuk warga.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini,semoga sumbangsih ini menjadi amal Ibadah bagi para pendonor,'tambahnya

Bakti sosial donor darah selain diikuti dari staf  Kantor  BPS,juga dari Dinas-Dinas yang Lain, dari masyarakat umum dan beberapa Komunitas Kijang Kapsul Blora dan dari perwakilan rekan-rekan wartawan dari Kabiro Memo.pos Blora Sumardi dan Bayu Singgih Tabloid Infoku.Pungkasnya.(Ardy)

Related

Kesehatan 5884192594179369706

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item