Wakil Bupati Jember,Menyerahkan Surat Perizinan Sebanyak 227 Sertifikat

Wabub Saat Berikan 227 Sertifikat

MEMOPOS.com,Jember - Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, menyerahkan surat perizinan di bidang kesehatan. Sejumlah 227 sertifikat izin praktek dan operasional diserahkan pada Kamis, 10 September 2020.

“Ini akan menambah energi baru bagi masyarakat Jember,” terang wabup di Pendapa Wahyawibawagraha.

Acara penyerahan sertifikat izin itu dilaksanakan juga di 18 lokasi yang tersambung melalui video konferensi.

Perizinan itu meliputi izin praktek tenaga kesehatan antara lain bidan, dokter, apoteker, kefarmasian, dan psikologis klinis.

Wabup berharap penerima izin dapat memperkuat barisan di Kabupaten Jember dalam mensosialisasikan kesehatan. Khususnya tentang protokol Covid-19.

“Penerima ini menjadi ujung tombak atau corong pemerintah untuk tidak pernah lelah mengimbau masyarakat, khususnya di daerah pinggiran, dalam pelaksanaan protokol Covid-19,” terang wabup.

Menurut wabup, kesehatan menjadi soko guru pembangunan negara dan bangsa. Ada tiga komponen pembangunan yaitu keamanan, kesehatan, serta kecukupan sandang dan pangan.

“Ketiga ini harus berjalan. Jika yang lainnya cukup, tetapi masyarakatnya tidak sehat, maka tidak mungkin negara ini maju. Ketiga komponen ini sangat esensial dalam rangka pembangunan masyarakat,” tutur wabup. (ndik)

Related

Pemerintahan 6939944262158720999

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item