Wakapolri Apresiasi Kapolda Jatim Terkait Kampung Tangguh Semeru

Wakapolri Saat Kunjungan Ke Kampung Tangguh

MEMOPOS.com,Surabaya - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, melakukan kunjungan ke kampung tangguh di beberapa wilayah daerah di  Jawa Timur.

Salah satu Kampung Tangguh yang dikunjungi yakni, Kampung Wonorejo Gg. 2 Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya, Kamis (3/9/2020).

Dalam kunjungannya ke Jawa Timur, Wakapolri didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhony Isir.

Kunjungan itu guna menyikapi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur. Kampung Tangguh Semeru akan terus dilakukan, dan Kampung Tangguh Semeru ini pertama kali diinisiasi oleh Kapolda Jatim.

Waka Polri juga mengapresiasi Kapolda Jatim, karena kampung tangguh semeru munculnya dari Polda Jawa Timur dan Kampung Tangguh ini sangat baik dan sangat positif.

“Selain meminimalisir penyebaran Covid-19 juga bisa digunakan juga membantu secara sosial terhadap masyarakat yang terdampak,” kata Komjen Gatot, Kamis (3/9/2020).

Komjen Gatot menambahkan, dari kampung tangguh semeru ini bisa diketahui masyarakat mana saja yang perlu mendapatkan bantuan sosial serta bisa juga sebagai kamtibmas disetiap wilayah.

Dengan adanya kampung tangguh Semeru yang juga muncul di jajaran Polda lain, seperti Kampung Sehat dan yang lainnya.

Sementara, kampung tangguh ini tidak hanya peran Polri saja, melainkan juga TNI, serta Elemen masyarakat yang lain turut serta menjaga penyebaran Covid-19
(Redho)

Related

Metropolis 7960025600951618727

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item