Waduh!!!! Begal Payudara Kembali Merebak,Pelaku Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Pelaku Saat Diamankan Polres Tanjung Perak

MEMOPOS.com,Surabaya - Begal payudara yang selama ini meresahkan warga Kota Surabaya, dibekuk oleh anggota Reskrim Polres Tanjung Perak Surabaya.

Pelaku ini biasanya beraksi sekitar pukul 07.00 WIB, di sekitar Jalan Sidotopo Wetan Baru, di Jalan Tenggumung dan Jalan Pogot Surabaya.

Pelakunya, Aris Tri Yahya (29) warga Jalan Tenggumung Surabaya. Sementara, tiga korbannya semua wanita yakni CA, RA dan NO.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum membenarkan jika anggotanya membekuk begal payudara yang salah satu korbannya juga melapor ke Polsek Kenjeran.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Kamis 17 september 2020 sekitar pukul 07.00 WIB di jalan Sidotopo Wetan, saat itu korban dibonceng oleh ibunya.

“Tersangka sendiri menggunakan sepeda angin lalu melihat korban melintas di depannya dan langsung memegang dan meremas payudara sebelah kiri,” sebut Ganis, Jum’at (25/9/2020).

Saat itu juga korban kaget dan spontan berteriak minta tolong. Karena di lokasi kejadian banyak warga, teriakan tersebut didengar kemudian pelaku dikejar dan berhasil ditangkap.

“Korban terakhir pelaku ini adalah berinisial CA. Pelaku mengaku mendapat bisikan Ghaib dan merasa ada yang menyuruh,” tambah Ganis.

Barang bukti yang diamankan, 1 buah sepeda angin, 1 buah kaos dan 1 buah celana pendek biru dongker.

Pelakunya kini sudah dijebloskan kedalam penjara dan akan dijerat Pasal 289 KUHP, tentang pencabulan yang ancaman hukumannya 9 tahun penjara.

( Redho Fitriyadi )

Related

Hukum Kriminal 8818054932128186695

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item