Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke - 72 Polres Blora,Sederhana Dan Menerapkan Protokol Kesehatan

Para Polwan Saat Tasyakuran

MEMOPOS.com,Blora -;Selasa, (01/09/2020) bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora telah digelar Tasyakuran dalam rangka Hari Jadi ke - 72 Polisi Wanita Republik Indonesia tingkat Polres Blora.

Dalam situasi pandemi, Tasyakuran kali ini digelar dengan sederhana dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro beserta istri, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran serta Anggota Polwan Polres Blora.

Sebelum masuk ke Aula peserta dicek suhu tubuh, mencuci tangan, serta wajib memakai masker serta menjaga jarak, sebagai salah satu implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 untuk antisipasi Covid - 19.

Selain Tasyakuran Internal tingkat Polres Blora, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tasyakuran virtual dari Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Mabes Polri.

Puncak acara adalah ketika pemotongan Tumpeng oleh Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro yang diberikan kepada senior Polwan AKP Sih Marni, SH, serta pemotongan Kue oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora
Ibu Heristiyani Joko Watoro yang diserahkan kepada Polwan Termuda Bripda Siti Nafiroh.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro mengungkapkan bahwa meskipun acara digelar dengan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dan kekhidmatan hari Polwan. "Acara digelar sederhana, namun demikian tidak mengurangi semangat para Polwan yang selalu membara dalam pelaksanaan tugas negara," ucap Wakapolres.

Kepada seluruh anggota Polwan Kompol Joko Watoro memberikan selamat dan berpesan kepada Polwan agar terus berjuang untuk bangsa dan negara melalui Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif. "Selamat Hari Jadi ke - 72, Semoga Polwan semakin jaya dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas," tandas Wakapolres.

Untuk diketahui tema Hari Jadi Polwan Ke 72 tahun ini adalah Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.(Ardy)

Related

Metropolis 6629353114143777122

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item