Syukuran Akan Dibangun Kavling Blora Residence Desa Klopoduwur Banjarejo Blora

Pembangunan Perumahan Di Wilayah Desa Klopoduwur Akan Dimulai

MEMOPOS.com,Blora - Syukuran,dalam rangka akan dibangunya perumahan Kavling  Blora Residenci terletak di Jalan raya  Blora-Randublatung 7KM tepatnya disebelah depan Caffe Bambu Sanjaya,HM  Luas Tanah -+1.300 M. A/N mantan Kepala Desa Klopoduwur Agus Widodo.

Zainal Abidin selaku Pelaksana pembangunan dikerjakan oleh CV Aditya Cuontrucion Desa Seren Rt05 Rw04 Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang .

Agus Widodo selaku yang mempunyai hak milih tanah tersebut bekerja sama dengan Zainal Abidin selaku pelaksana pembangunan rumah kavling kurang lebih 163  unit Kavling.

Menurut Zainal Abidin selaku pelaksana pembangunan perumahan kavling akan kerja sama untuk melebarkan sayapnya untuk membangun di Blora, Zainal Abidin mengatakan kurang lebih 10 tahun sejak tahun 2010 pembangunan di wilayah Rembang ,saya mulai membangun perumahan  kavling di wilayah Rembang,Alhamdulilah dari masyarakat sana banyak berminat,ini saya bekerja sama membangun di Blora, dengan Agus Widodo, yang mempunyai lahan tempatnya strategis dipinggir jalan raya, mudah-mudahan masyarakat Blora dan sekitarnya berminat untuk pemesanan,untuk pemesanan sementara di rumah Agus Widodo,Minggu(27/9/2020). 

PerumahanKavling Residenci Mulai:

Dari Kavling ukuran A1 luas 163 m2.

Ukuran A2 luas 85 m2


Ukuran A3 luas luas 83 m2.

Dari masing-masing tipe berfariasi,tergantung memilih tipe rumah yang diinginkan.terkait debit air mungkin didaerah sini sumber air kurang memadahi,sehingga nanti dari pihak kedua bisa bekerja sama untuk mencari debit air yang bisa memadahi untuk kebutuhan air sehari-hari, dari CV Aditya Countrucion BUMN akan melayani kebutuhan masyarakat untuk tempat rumah siap huni,sehingga bisa untuk meningkatkan perumahan rakyat dengan  pembangunan melalui CV Aditya Cuontrucion untuk menyediakan rumah kavling dengan harga yang terjangkau untuk DP  20%.ucap Zainal.

Agus Widodo sapaan pak Wik,selaku mempunyai tanah hak milik tersebut, mengatakan untuk pekerjaan sistemnya kerja sama dengan CV Aditya Cuontrucion selaku pelaksana pembangunan semua,dan tujuanya dari CV Aditya Cuontrucion BUMN untuk mengembangkan perumahan rakyat serta perekonomian rakyat daerah,dan dari tenaga kerja pun bisa dikerjakan dari masyarakat sekitar biar bisa mengurangi minimnya angka pengguran.

Mbah Kaji Sukiban, menambahkan mungkin minggu depan sudah mulai dibangun perumahan Kavling Blora Residence di Desa Klopoduwur Banjarejo , sehingga bisa untuk meningkatkan perumahan rakyat bisa menunjang permutaran perekonomian dan bisa mempekerjakan tenaga lokal itu sendiri,dan mudah-mudahan pembangunan segera terwujud  untuk kebutuhan masyarakat yang belum mempunyai tempat tinggal," pungkasnya.(Ardy)

Related

Ekonomi Bisnis 7397347447730035644

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item