Rapat Pleno Terbuka, Semua Paslon Bacabup Dan Cawabup Di Blora Untuk Pengambilan Nomor Urut Di Gedung PKPRI

Para Paslon Saat Mengambil Nomor Urut

MEMOPOS.com,Blora - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Blora telah melaksanakan tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang ,dalam rangka Rapat Pleno Terbuka untuk pengundian nomor urut paslon  Bupati dan Wakil Bupati Blora .Yang dilaksanakan di Gedung PKPRI Jl Halmahera 03 tidak jauh dari kantor KPUD Blora kurang lebih 50 M. Kecamatan Blora,Kabupaten Blora,24/09/2020.Dari ke tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang pertama kali datang ke Gedung PKPRI dari Pasangan Arif Rohman-Tri Yuliowati(Artys) turun dari mobil menuju ruang rapat pleno terbuka  didampngi Partai pengusung serta Tim Relawan yang memakili dan Ketua Partai Koalisnya,sehingga dalam aturan yang telah diterbitkan Inpres 06 Tahun 2020, Perbup 55 Tahun 2020  adanya aturan pencegahan, penyebaran covid-19.dari paslon yang pertama kali datang bersama Tim pendukungnya untuk pengundian nomer urut semua dibatasi dan harus protokol kesehatan itu yang utama demi kelancaran bersama.dan selalu mentaati aturan yang ada,dan semoga Allah SWT mengabulkan,sebelum menuju ke gedung KPPRI ,Arif mengatakan minta doa dulu Ibu Bapak,dan minta doa ke makam Sunan Pojok terus dilanjutkan ke rapat Pleno ini mas,ucap Arif.


Disusul  dari pasangan umi khulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) bersama sama Tim pendukungnya juga Tim relawan Umat,nanpak jelas Ketua DPC PPP Blora Abu Nafi dan Ketua Dpc Demokrat Bambang Susilo dengan semangatnya yel,,yel menyuarakan dari calonya Umat menang ,Umat akan membawa perubahan sambil berjalan bersamaan menuju gedung tersebut, dan pasangan terakhir dari  Dwi Astutiningsih dan Riza Yudha Prasetya (ASRI) dengan waktu hampir bersamaan dengan pendukung setia Asri-Asri Yess.

 

Dalam rangka rapat pleno terbuka dengan pengundian nomer urut. Pengambilan pertama dilakukan dari pasangan Astutiningsih - Riza Yudha mendapatkan nomer urut 3 dan untuk pengambilan nomer urut kedua dari pasangan Arif Rohman -Tri Yulistiyowati mendapatkan nomer urut 2 dan dilanjutkan pengambilan terakhir dari pasangan Umi Khulsum-Agus Sugiyanto ,dari paslon tersebut, kemudian di umumkan bersama dari masing-masing paslon menunjukan nomer urut yang sudah dipilh, disaksikan Ketua Penyelenggara dan anggotanya dari KPUD Blora serta semua perwakilan Tim pendukung dan perwakilan relawan.

 Dari nomer urut yang telah di ambil dari semua paslon yaitu:

1.Umi Khulsum dan Agus Sugianto ( UMAT) memperoleh urut nomer 1.

2.Arif Rohman dan Tri Yuli S. (ARTYS) memperoleh urutan nomer urut 2.

3.Dwi Astutiningsih dan Riza Yudha Prasetya (ASRI) mendapatkan nomer urut 3.

Dan semua paslon hasil rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Blora memutuskan, jumlah peserta yang telah hadir acara pengundian  tersebut,dengan aturan yang telah disepakati bersama dengan menjaga protokoler kesehatan(Prokes) semua dari pendukung masing masing paslon semua dibatasii dengan penjagaan ketat yang dibantu keamanan dari TNI-Polri,Satpol PP Blora,yang dipandu langsung oleh pimpinan tinggi Polres Blora ,Kapolres Blora AKBP Fery Irawan SIK,Kodim 0721/ Blora Ali Mahmudi S.E.KPUD Blora yang selaku penyelenggara Pemilihan Umum, menerangkan bahwa tahapan pengambilan dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) dan dilanjutkan  kampanye nanti yang sudah dijadwalkan bisa dilakukan secara virtual atau dilakukan kampanye terbatas dan kalau melebihi batasan yang telah di atur oleh KPUD Blora,semua ada sanksinya.

Untuk pembatasan itu dilakukan karena saat ini di tengah dalam kondisi pandemi dengan mencegah penyebaran Covid-19.sehingga semua harus bisa menerapkan aturan tersebut.hal yang harus dilakukan demi kelancaran bersama,dengan menerapkan standar protokol kesehatan supaya meminimalisir terjadinya penyebaran Covid - 19 dan menjalankan sesuai aturan yang ada.

Selanjutnya,acara di akhiri dengan penandatangan pakta intregritas  serta deklarasi damai,pakta intregritas ini berkaitan dengan prokes,perihal yang harus dilakukan kesemua Paslon harus mentaati dan mempatuhi terhadap prokes serta turut menjaga konstituen dan saling menjaga berbedaan pasangan calon pendukungnya masing-masing.

Dengan Visi-Misi dari Pasangan (Umat),Umi Khulsum- Agus dengan urut No 1,untuk menuju  perubahan Blora yang lebih sejahtera dan meningkatkan SDM masyarakat untuk menundukung perubahan pemerintahan yang lebih baik lagi.

Dan di susul Visi Misi dari Pasangan (ASTYS) Arif Rohman-Tri Yulistiyowati,untuk menuju Blora Jalan Mulus untuk mrmbantu kelancaran perekonomian,dan kekeringan sumber air,dan perubahan pemerintahan yang lebih optimal untuk melayani masyarakat.

Terakhir dari pasangan paslon nomer urut 3,dari Astutiningsih-Riza Yudha,dengan visi misinya ,Untuk masyarakat Blora yang Cerdas dan mendukung pemerintahan lebih baik dan bisa mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Blora tambah maju dan sejahtera.pungkasnya.(Ardy)

Related

Opini 6155525057072221888

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item