PN Jaktim Lockdown Selama 3 Hari

Suasana PN Jaktim Setelah Lockdown

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Pengadilan Negeri Jakarta Timur melockdown sementara aktivitas di lingkungan kerjanya, hal ini di sampaikan Alex Adam Faisal (Humas PN Jaktim), Selasa 22/10/2020 Pesan WA yang dikirim ke www.Memopos.com

Menurut Alex ada beberapa pegawai PN Jaktim yang dinyatakan positif virus covid 19.

Dengan adanya beberapa pegawai PN Jaktim yang dinyatakan positif virus covid 19, pihak PN Jaktim mengambil langkah seperti: 

1. Kegiatan kantor di Pengadilan Negeri Jakarta Timur di tutup (lockdown) selama 3 hari, sejak tanggal 23, 24, 25 (Rabu, Kamis, Jum'at) dan pelayanan kantor di hanya untuk pelayanan terbatas yaitu: Upaya Hukum, Umum (surat masuk) dan persidangan yang masa tahanan akan berakhir.

2. Seluruh Hakim, PP, JS, Pegawai, Staff tetap bekerja yang dilakukan dari rumah Work Form Home (WFH) dan mengenai absensi akan diberitahukan lebih lanjut oleh bidang kepegawaian.

3. Khusus untuk penanganan perkara yang waktu penanganan perkara yang waktu penahanannya akan berakhir, panitera pengganti (PP) segera membuat perpanjangan penahanan dan dikoordinasikan dengan Majelis Hakimnya.

4. Sebelum meninggalkan ruangan, agar para Hakim, PP, JS, Pegawai, Staff untuk memeriksa alat-alat elektronik dalam ruangan masing-masing untuk dimatikan dan berkas-berkas di masukkan dalam tempatnya karena semua ruangan akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

5. Tetap jaga kesehatan, jaga jarak, terapkan protokol kesehatan dan berdo'a agar kita semua diberikan kesehatan.

Alex juga menambahkan semoga lockdown selama tiga (3) hari kedepan PN Jaktim bisa bebas dari wabah virus covid 19. Tegasnya. (Deni.M)

Related

Headline 7235748108255608269

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item