Penyaluran BSNT Tahap 4 Untuk Warga Kurang Mampu Di Kelurahan Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora

BSNT Saat Di Bagikan Di Kelurahan Kauman

MEMOPOS.com,Blora - Pagi hari ini Jumat (25/9/2020)dari perwakilan Kantor Pos Blora menyalurkan Bantuan Sosial NonTunai(BSNT) dari Propinsi Jawa Tengah tahap 4.ditempat Pendopo Kelurahan Kauman Kabupaten Blora.

Penyaluran bantuan tersebut di pendopo Kelurahan Kauman membagikan sepaket sembako untuk warga kurang mampu dan mendatangkan warga yang berhak menerima sejumlah 69 orang, karena dalam kondisi pandemi ini dari Pemerintahan Pusat maupan Daerah menerbitkan Inpres 06 Tahun 2020 ,Perbup 55 Tahun 2020. Sehingga dari warga yang datang untuk pengambilan paket sembako tersebut, harus menerapkan protokoler kesehatan,harus pakai masker,cuci tangan untuk pencegahan  dan antisipasi penyebaran covid-19 ini.Kami menghimbau kepada warga Kauman kalau menjalankan aktifitasnya jangan lupa pakai masker,adanya aturan tersebut siapa saja yang melanggar aturan yang ada, bisa dikenai sanksi sosial bahkan bisa dikenai sanksi adminitrasi atau denda 100.000.

Dari masing-masing warga yang menerima yang mendapatkan paket sembako,berupa Beras 15kg,minyak goreng 2ltr,Telur 1klg,Mie instan 4,Sarden.1,Kecap 1.semua telah disalurkan bantuan kepada warga yang berhak menerima,biar bisa membantu warga mengurangi beban untuk kebutuhan hidup.karena adanya penyebaran virus covid-19  yang selama ini sudah hampir 6 bulan berjalan,dari Pemerintah Pusat maupun Daerah berusaha semaksimal mungkin untuk mengglontorkan bantuan berupa bisa uang tunai atau berupa sembako, dengan kondisi perekonomian seperti ini,mudah-mudahan secepatnya bisa mendorong memaksimalkan perekonomian Pusat maupan Daerah.

Kepala Kelurahan Kauman ,Marthin Ukie Andhana bisa sapaan Ukik dan dibantu dari Babinsa  Pilda Sunarto dari Koramil 1 Kodim 0721/Blora, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan sosial ini untuk warga kauman,Saya selaku Kepala Kelurahan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemprop Jateng atau Pemkab Blora atas bantuan yang telah disalurkan melalui Pemerintahan Kelurahan Kauman untuk warga ,sehingga bisa sedikit membantu mengurangi beban warga kami,salah satu warga kami yang menerima dari Lansia simbah Hadi Suprapto(75) rt03rw03 Kelurahan Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora,mengucapkan matur nuwun Aku entuk bantuan soko Pemerintah wes ping papat iki Nak,dengan kata polosnya.

Dan harapan kami Atas Nama Pemerintah Kelurahan Kauman, dengan adanya bantuan tersebut yang telah tersalurkan warga yang berhak menerima semoga bermanfaat ucap," Ukik Kepala Kelurahan Kauman.Pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 6083413774221635309

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item