Pasangan Umat Daftar Di KPU Blora Lebih Awal Dan Dilanjutkan Deklarasi

Pasangan Dra Hj Umi Kulsum Datang Ke KPU

MEMOPOS.com,Blora  - Dari pasangan Dra Hj Umi Kulsum dan Agus Sugianto S.E datang ke kantor KPU Blora, Jln Halmahera 11 Jetis kurang lebih pukul 09:00.didampingi para Pimpinan Partai pengusung,dari Partai PPP,H.Abu Nabi dan Partai Gerindra Jayadi, semuanya menyuarakan oktimis Tim Umat Menang,"serta tim pendukung dan tim relawan ikut menyuarakan pemenangan  pasangan Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto diterima Ketua KPU Blora Hamdun berserta anggotanya,setelah penelitian lebih lanjut dari syarat adminitrasi dinyatakan diterima,dan dari pendukung yang menungu diluar pagar sudah menyambutnya.setelah keluar dari ruangan KPU tatap muka kepada wartawan ,dan menyampaikan Allhdulilah wasyukurilah berkat yang Maha Kuasa Kami bersama pendukung partai dan relawan siap memenangkan pasangan (UMAT) dan visi misi kami berdua Saya bersama Agus ,menginginkan perubahan dan kedamaian lebih bearti.

Hj Umi Kulsum berkata bersama Tim pendukung atau Tim pemenangan tetap solid kompak,insyaallah Blora kedepan akan dipimpin perempuan saya percaya kepada masyarakat dan Tim pemenangan serta relawan,untuk menjadi seorang calon pemimpin di perlukan Orang yang berdedikasi dan bermotifasi seperti Hj Umi Kulsum, Agus Sugianto S.E karena untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora dirinya ingin memimpin dan memajukan Blora agar lebih Maju, Sejahtera dan bermartabad Sesuai Visi dan Misinya.
“Sesesuai dengan misi visi saya(Umat) saya akan memajukan Blora menjadi Blora yang maju dan sejahtera” ujarnya pada wartawan saat di Gedung Larasati hari ini jumat, (4/9/2020)

Lebih lanjut mengatakan, dengan menggunakan tiga kendaraan pengusung partai yaitu dari kualisi Partai NASDEM, Partai PPP dan Partai GERINDRA, cukup dengan tiga Partai aja yang penting kompak dan efektif, tambahnya

“Saya menilai cukup baik Pasangan saya dan mendapat respon dari pendukung  dari masyarakat selama ini, mudah mudahan  pasangan  dengan Dra.Hj. Umi kulsum dengan Agus Sugiyanto untuk kedepannya bisa memenangkan pilkada 9 Desember nanti saya oktimis, kita tetap semangat terus untuk berjuang” bersama Tim Umat dan Tim relawan paparnya.

Seperti yang di sampaikan di depan para pendukung yang hadir di gedung Larasati bahwa Saya punya Visi Misi supaya Blora lebih maju, lebih Sehahtera dan ber Martabat tentunya dengan pembangunan pembangunan jangka pendek dan panjang termasuk infrastruktur dan sebagainya bisa teratasi insyaallah mudah-mudahan terkabulkan amiin.

Planing jangka pendek Agus Sugianto. SH setelah terpilih pada intinya kedepan akan berusaha membuat program program banyak, mungkin salah satunya untuk kesejahteraan rakyat,pelayanan dan infrastruktur.

“Untuk jangka panjang nya Pastinya banyak, “Diantaranya memperbaiki Infrastruktur, itu kan tidak bisa di bangun dalam waktu satu dua tahun kemudian SDM yang harus di tingkatkan dan bidang Pendidikan serta bidang perekonomian tentunya.

Kemudian dari H Abu Afi memberikan semangat kepada Macan NU,Banser muda tetap melaju dengan sekuat tenaga jadikan Blora kedepan untuk perubahan,Saya Yaqin dengan koalisi Partai PPP Pasangan UMAT akan jadi pemenangnya,dan ditambah lagi yel,yel dari pendukung partai Gerindra rasa kompak untuk menuju Blora sejahtera, Pungkasnya.(Ardy)

Related

Politik 32380386215490847

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item