Pasangan Asri ,Tutik Dan Rezha Deklarasi Di Alun Alun Blora

Usai Deklarasi Foto Bersama

MEMOPOS.com,Blora - Ramainya pendaftaran  Bacabup-Cawabup Pasangan dari Astutik & Rizha Yudha yang ke tiga kalinya dari pasangan calon yang daftar rencana  besuk  ke KPU Blora Minggu,yang melalui pengusung tiga Partai,dari Golkar,Demokrat,Hanura dari partai tersebut mendukung pemenangan  yang selama ini sebagai sejarah bagi partai Golkar tentunya.

Sabtu (5/9/2020) berkumpul di Alun-alun Kota Blora,dihadiri para petinggi Partai pengusungnya,Ketua DPD Golkar Kabupaten Blora,Siswanto Spd,MH.Ketua DPC Demokrat Bambang Susilo,Ketua DPC Hanura Edi Harsono,semua memberi dukungan kepada calon Tutik&Rizha.

Siswanto berkata,kepada pendukung mulai dari PAC wilayah Kecamatan se-Kabupaten Blora.Saya  yaqin pasangan Tutik-Rizha tidak menang,kalau seluruh PAC mulai dari Kradenan wilayah Blora selatan,Todanan,dan wilayah-wilayah pinggiran kalau tidak bergerak,dan tetapi kalau menginginkan  dukunganya menang dimulai dari sekarang sampaikan kepada anak istri kalian,sanak saudara,sampaikan kepada tetangga dekat,sampaikan kepada orang-orang diwarung-warung dan diberitahukan kepada warga lingkunganya ini muncul pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan memajukan Blora,akan memajukan perubahan yang lebih baik,saya berpesan jangan sekali kali menjelekan calon pasangan lain,mulai Artys,Umat semua calon itu yang terbaik bagi masyarakat,dan mudah-mudahan pasangan calon Dwi Astutikningsih & Rizha Yudha bisa memenangkan, tetapi tidak menjelekan pasangan lainya,kemenangan itu bener-bener murni dari suara rakyat yang menentukan,"Tandasnya.
Mari kita bersama-sama bergerak cepat karena waktu sudah dekat menjelang Pilkada 9 Desember.15 tahun ini sejarah bagi Partai Golongan Karya yang selama ini di idam idamkan,dari Kader Partai Golkar DPD Jawa Tengah sendiri yaitu,"Rizha Yudha,mari berkarya untuk menggapai pemenangan,mari bangkitlah saudara-saudaraku,meskipun kita terlambat tetapi dengan waktu hari yang tepat untuk menyusun langkah-langkah yang cerdas kata,Siswanto.

Dan di susul dari tokoh Partai Hanura selaku anggota DPRD Blora Warsit,sambil berjoget bersama rakyat kecil semua dan pendukung serta tim relawan (ASRI) tidak mematahkan semangat meskipun terik matahari,bertetesan keringat tidak melunturkan rasa sayah dan sambil bergoyang.Warsit berpesan kepada seluruh elemen masyarakat tokoh agama dan pemuda pemudi inilah pasangan yang dari Banteng Ketathon,Banteng Ketathon yang ingin memberi perubahan Blora, bukan janji-janji,bukan muluk-muluk buktikan pasangan( ASRI) akan membawa perubahan yang lebih baik lagi,"Lantang kata Warsit.

Dilanjutkan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora ,Bambang Susilo,memberi dukungan semangat bagi pendukung pemenangan pasangan Astutiningsih mantan dari Kader PDI.P.dan Kader DPD Jateng Golongan Karya  Rizha Yuda Prasetiyo,mari kita bertekat bulatkan niatmu,bulat perjuanganmu demi mewujudkan perubahan Blora kedepan,mari bergandeng tangan,mari satu menatapkan kedepan jangan putus semangat demi kemajuan, perekonomian,infrastuktur,Biokrasi mengutamakan pelayan publik,tanpa kalian kita tidak bisa sendiri,tanpa kalian kita tidak menang,tekatlah,bangkitlah bersama pasangan (ASRI)kita harus kompak dan harus bekerja keras,"Ucap Bambang.

Astutikningsih mengatakan, kepada pendukung tim relawan dan semua tokoh masyarakat tokoh agama dan elemen masyarakat Blora,dengan ini kami mencalonkan diri sebagai  Calon Bupati Blora didampingi Rizha sebagai Calon Wakil Bupati,dengan Visi-Misi saya untuk perubahan Blora,untuk meningkatkan perekonomian,untuk mrngurangi angka kemiskinan masyarakat Blora,dengan ini kami bertekat maju Pilkada bersama partai pendukung ada tiga yaitu,"Golkar,Hanura,Demokrat itu semua optimisi memenangkan bersama masyarakat Blora.ucapTutik.

Selanjutnya,dari calon Wakil Bupati Blora ,Rizha berkomiment bersama para partai pendukung untuk maraih kemenangan,dan tidak lepas dari dukungan masyarakat,tokoh-tokoh agama,milinial sangat kita andalkan sebagai garda terdepan yang mengajak mak,mak,demi kemajuan,dan untuk perubahan yang kita capai ucap," Rizha.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut,di iringi Orgen Tunggal bernyanyi berjoget ria bersama pendukung,Barongan,Tari kuda lumping semua untuk memeriahakan,dan memberi semangat.dalam kegiatan tersebut,penjagaan ketat dari Polres Blora ,mengingatkan kepada para pendukung tetap patuhi protokol kesehatan tetap pakai masker demi menjaga kesehatan bersama,dengan acara tersebut berjalan aman dan lancar,"pungkasnya.(Ardy)

Related

Politik 2692647251816150926

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item