Pasangan Artys Jalan Kaki Di Arak Tim Pendukung Didampingi Ketua DPC PDIP Akan Daftar Di KPU Blora

Pasangan Artys Saat Di Arak

MEMOPOS.com,Blora - Hari Jumat sore( 4/9/2020) Pasangan Arif Rohman danTri Yulistyowati (Artys) menuju ke kantor KPU Blora,berkumpul di kantor PKB Blora jln sumbawa,keberangkatan dari pasangan Artys dari jalan Sumbawa melakukan jalan kaki didampingi para petinggi pengusung dan anggotanya,dengan rasa semangatnya dan  Tim Sasarengan Bangun Blora serta Tim relawannya,juga diiringi Barongan,terbangan/kadroh, ibu-ibu patayat ikut memberi dukungan,dari kantor PKB jalan kaki menuju jalan Hamahera kurang lebih 1KM tidak terasa sayah terlihat bertetesan keringat mengucuri wajah,  karena itu semua dukungan dari masyarakat kecil,dan sesampainya kantor KPU Blora diterima oleh Ketua KPU Blora beserta anggotanya,dilanjutkan penelitian berkas adminitrasi,dari situlah dari penelitian dinyatakan diterina oleh KPU sebagai persyaratanya,dan kekurangan dari thes kesehatan nanti semua paslon rencana untuk thesnya di Solo katanya.

Setelah syarat adminitrasi selesai dari pasangan Artys dan perwakilan pendukung keluar dari ruangan,dilanjutkan tatap muka kepada wartawan yang telah menunggu didepan Kantor
Kemudian Arif Rohman dan Tri Yulistyowati saat diwawancarai oleh wartawan,berkata dengan visi misi pasangan(Artys) menginginkan perubahan semuanya,mulai dari biokrasi,Infrastuktur,kekeringan,Investor ,dan untuk investor itu nantinya bisa membantu mengurangi angka pengangguran,bisa menunjang  angka kemiskinan untuk masyarakat Blora .tandasnya.

Arif, memohon dukunganya kepada masyarakat Blora,dengan  visi misi saya akan  memperjuangkan Blora,terutama infrastuktur tadi yang sudah saya katakan.dan alhmdulilah berkhat dukungan kalian semuanya dan Tim relawan Sasarengan Bangun Blora tetap kompak.dan tadi ada salah satu wartawan yang menanyakan terkait pembelotan dari kader PDI.P.yang akan mencalonkan lewat Partai lain,apakah ini tidak mengalami perpecahan?,,jawab Arif ,oh kalau itu sudah kewenanganya DPP.tetapi ada salah kader PDI,dari DPC PDI.P tetap kompak, tidak ada permasalahan itu sudah keputusan beliaunya, tetap berjuang demi kemenangan pasangan ( Artys) tuturnya.

Diluar pagar kantor KPU Blora Tim relawan yang diwakili Exi yang memantapkan pendukung yang bergabung memadati jalan,memberi orasi penyemangat ,dan dari ibu-ibu membawa sayur sayuran itu mewujutkan sebagai bentuk perjuangan rakyat kecil,dan sayuran sayuran pun dibagikan bagikan kepada Pasangan dan para partai pengusung.

Dan selesai sudah kembali jalan kaki muter utara kantor KPU  menuju jalan Nusantara jagalan belok kiri sampai kantor PKB Pungkasnya.(Ardy)

Related

Politik 5387615935984265025

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item