Musyawarah Antar Desa Pembentukan Kerja Sama Desa Kawasan Di Desa Kalisari Randublatung Blora

Musyawarah Antar Desa Melibatkan Empat Desa

MEMOPOS.com,Blora - Kegiatan ini bergabung dari empat Desa,mulai dari Desa Bekutuk,Kadengan,Tanggel dan Desa Kalisari sendiri termasuk Desa kawasan yang bisa berkembang,termasuk usaha skala lokal Desa itu sendiri, yang dijalankan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) mulai tumbuh pasca UU No. 6/2014 Desa terbit. Selain BUMDesa yang tumbuh pada skala lokal desa, UU Desa juga memberikan ruang dan kesempatan kepada dua desa atau lebih menjalin kerjasama, termasuk membangun BUMDes Bersama.  Seperti yang dilaksanakan Desa Kalisari  Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora,Senin,(21/09/2020) melaksanakan Musyawarah Antar Desa (MAD) pembentukan kerjasama desa  kawasan dan Bumdesma,"BEKATANGSARI",yang kepanjangan dari Desa Bekutuk,Kadengan,Tanggel,Kalisari.

Kades Kalisari H.Priyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya dan harapan kedepan semoga digelarnya MAD ini,bisa meningkatkan dan mengembangkan desa,serta kepengurusan saling kompak dan bantu membantu dalam pengelolaan Bumdesma ini.Ucapnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 6277372946556291530

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item