KU Korem 083/BDJ Sosialisasikan Wabku Perkasad 480 Kepada Pejabat Pembuat Wabku Jajarannya

Korem Baladhika Jaya Saat Menggelar Pembinaan Keuangan Triwulan III Tahun 2020

MEMOPOS.com,Malang - Dalam rangka meningkatkan Kinerja pejabat pembuat Wabku terkait dengan program kerja dan anggaran, Ku Korem 083/Baladhika Jaya menggelar  Pembinaan Keuangan Triwulan III tahun 2020 dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Wabku Perkasad 480. Pelaksanaan Sosialisasi dilakukan di Aula Untung Suropati  Makorem 083 yang dihadiri para pejabat pembuat Wabku jajaran Korem 083/Bdj. Malang, 23 September 2020.

Paku Korem 083/Baladhika Jaya Mayor Cku Krisijantoro ketika dihubungi media via selulernya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) pembuat Wabku, khususnya pejabat pembuat Wabku jajaran Korem 083/Bdj.  Kita harapkan dengan kegiatan ini akan meningkatkan kemampuan personel atau pejabat pembuat Wabku di Satkernya masing-masing sehingga pelaksanaan DIPA TA 2020,  khususnya terkait dengan daya serap anggaran dan pertanggungjawabannya secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya, 

Krisijantoro juga menekankan kepada seluruh peserta untuk mendengarkan dan memperhatikan dengan seksama, mencatat hal-hal yang penting dan menjadi penekanan, sehingga akan mendapatkan pengetahuan baru yang bermanfaat, karena pada prinsipnya,  sebaik apapun perencanaan program dan kegiatan lainnya, namun apabila dalam pembuatan Wabku tidak benar dan tidak tertib administrasi, maka akuntabilitas pertanggungjawaban anggaran dapat diragukan, tandasnya menutup pembicaraan.(Han/Irwan)

Related

Suara TNI 1652112637099529194

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item