Kapolres Blora Bersama Bupati Dan Dandim 0721 Hadiri Malam Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Blora

Tiga Pilar Kabupaten Blora Hadiri Malam Pengesahan Warga Baru PSHT Blora

MEMOPOS.com,Blora - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK Bersama Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE menghadiri Malam Pengesahan Warga Tingkat 1 Tahun 2020 Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Di Gor Mustika Kabupaten Blora, Sabtu, (05 September 2020) malam.

Kapolres Blora menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Ketua PSHT Cabang Blora beserta seluruh panitia, dimana dalam penyelenggaraan pengesahan warga baru malam ini, telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta telah menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid - 19.

"Kami ucapkan terimakasih kepada panitia, Dimana dalam kegiatan telah menyiapkan tempat cuci tangan, memakai masker dan menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, namun demikian untuk jaga jarak, semoga bisa lebih diperhatikan," ucap Kapolres Blora.

Kepada semua warga PSHT, terutama warga baru yang akan di sahkan, Kapolres meminta kerjasamanya sepanjang kegiatan malam ini, dari awal sampai akhir, tetap jaga keamanan dan ketertiban, "Tidak usah ada kegiatan tambahan seperti pawai ataupun arak arakan, setelah kegiatan selesai, langsung kembali ke rumah masing masing," tandas Kapolres Blora.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh warga baru PSHT Blora yang akan disahkan pada malam ini, semoga berkah dan bisa bermanfaat untuk semua," pungkas Kapolres.

Sementara itu Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengajak kepada seluruh warga PSHT Blora untuk memanfaatkan ilmu beladiri dalam kegiatan yang bermanfaat sehingga bisa berguna dan membawa nama baik Kabupaten Blora dalam hal ilmu beladiri dan kanuragan, "Ilmu beladiri untuk menjaga diri serta untuk hal hal yang bermanfaat bukan untuk pamer ataupun kesombongan, saya ucapkan selamat untuk seluruh warga baru," ucap Bupati Blora.

Untuk diketahui malam ini 400 aparat gabungan TNI Polri telah disiapkan untuk melakukan pengemanan malam pengesahan warga baru PSHT Cabang Blora dimana akan disahkan 725 warga baru dengan rincian Putera 603 Puteri 122.(Ardy)

Related

Headline 8747913654740606738

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item