Kades Kaliwining Di Kabupaten Jember ,Lantik Empat Perangkat Desa

Rambipuji- Kepala Desa  Kaliwing Saat Empat Perangkat Desa Sekaligus

MEMOPOS.com,Jember -Pelantikan yang diselenggarakan di Pendopo Balaidesa Kaliwining tersebut dilaksanakan pada, Senin 14/9 siang pukul 13.00 Wib.

Samsul Arifin selaku Kades mengatakan, hal itu dilakukan dengan tujuan untuk mengisi kekosongan perangkat yang berada di pemerintahan Desa Kaliwining. "Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan, dan prosedur sudah kami jalankan setelah kami dari pemerintah desa berkoordinasi dengan pihak kecamatan sebelumnya, dan baru hari ini yang dapat kami laksanakan," ucpanya.

Selain itu, Samsul tidak hanya melantik perangjat yang menigisi kekosongan saja, melainkan juga melakukan mutasi perangkat   dari jabatam awal ke jabatan yang baru. "Selain kami melantik sekdes baru karena sebelumnya mengalami kekosongan, kami juga memutasi perangkat yang ada ke jabatan yang baru, seperti bagian kepala urusan (Kaur), juga kepala seksi (Kasie), " tambahnya.

"Skretaris desa (Sekdes), yang baru bernama Achmad Irfan, yang sebelumnya selaku Kasun Kerajan, selanjutnya Amir Hamzah selaku kepala urusan (Kaur), Keuangan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur perencanaan, sedangkan untuk kasie pelayanan saat ini dijabat oleh Fahmi Rido dengan jabatan sebelumnya selaku kaur keuangan, dan yang terakhir Saeni yang saat ini menjabat sebagai kaur kesra yang sebelumnya menjabat selaku kasie pelayanan," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rambipuji, Seluruh Kepala Dusun (Kasun), serta Badan permusyawaratan Desa (BPD), Kaliwining.(ndik/Mam)

Related

Pemerintahan 8300365099570262492

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item