Jumat Berkah,Bhayangkari Cabang Blora Bagikan Nasi Kepada Kaum Dhuafa

Bhayangkari Saat Bagikan Nasi Kotak

MEMOPOS.com,Blora - Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada kaum dhuafa, Jumat, (11/09/2020) melalui Anggota Polsek dan Koramil Cepu, Bhayangkari Cabang membagikan nasi kotak kepada kaum dhuafa, di simpang empat kantor Pos kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH mengungkapkan bahwa nasi kotak ini adalah amanat dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, "Alhamdulilah hari ini kita bagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan tukang ojek, serta tukang parkir disekitar kantor pos cepu semoga bermanfaat untuk mereka" ucap AKP Agus.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cepu berkolaborasi dengan Koramil Cepu mendirikan sebuah tenda di depan Kantor Pos, kemudian membagikan nasi tersebut kepada dhuafa.

Yono, Salah satu tukang parkir yang mendapat nasi kotak merasa senang, "tentunya senang mendapat nasi kotak, jadi makan siang ini tidak harus beli di warung, bisa sedikit irit," ucap warga kelurahan Balun ini.

Selain membagikan nasi kotak, petugas Polsek dan Koramil Cepu juga menyampaikan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid - 19. "Kami juga lakukan sosialisasi 3 M, yaitu mengajak warga untuk disiplin mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker saat keluar rumah," tandas AKP Agus Budiana.(Ardy)

Related

Metropolis 4515955246652013418

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item