Heaven Karaoke Dirazia,35 Orang Diamankan

Tempat Karaoke Saat Di Segel Petugas Gabungan

MEMOPOS.com,Surabaya - Razia hiburan malam terus dilakukan oleh Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan pada, Jumat (25/9/2020). Kali ini, Tim gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Satpol PP menuju Heaven Karaoke n Resto di Jalan Ngagel Jaya, Surabaya.

Heaven Karaoke dirazia petugas karena diduga mokong buka dan melanggar Protokol Kesehatan covid-19 terkait Perwali 33 tahun 2020.

Dalam cafe itu diketahui ada sekitar 35 orang yang terdiri dari karyawan dan pengunjung diamankan Petugas.

Mereka langsung membawa pengunjung dan karyawan Heaven Karaoke n Resto ke Mapolrestabes untuk dites urine dan tes cepat.

Kapolsek Gubeng Kompol Palma F Pahlevi saat ditemui dilokasi mengatakan, razia akan terus di lakukan petugas untuk memutus rantai penyebaran Pademi Covid-19.


“Ada sekitar 35 orang yang diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes untuk menjalani tes urine dan rapid,” sebut Palma, Sabtu (26/9/2020).

Nantinya, jika ada tes urine positif mengandung Narkoba, tentunya akan diproses sesuai hukum, begitu juga yang reaktif langsung menjalani swab dan karantina.

Mereka juga akan dikenakan pidana ringan dengan disita KTP-nya dan diwajibkan membayar denda setelah ada putusan pengadilan.

Dilokasi, Satpol PP Kota Surabaya langsung menyegel tempat yang diduga belum mempunyai ijin menjual miras dan manajemen cafe dibawa ke Polrestabes untuk dimintai keterangan terkait ijin.

(Redho Fitriyadi)

Related

Hukum Kriminal 4173751599465725721

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item