Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 Satlantas Polda Jatim Dan Polrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial Di Tugu Pahlawan

Polda Jatim Dan Polrestabes Surabaya Saat Gelar Bakti Sosial Di Tugu Pahlawan

MEMOPOS.com,Surabaya - Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya  menggelar bakti sosial berupa pembagian masker dan sembako.

Giat pembagian masker dan sembako dilaksanakan di Jalan Pahlawan dan Jalan Semarang Surabaya, pada Selasa (22/9/2020) pagi, dengan sasaran pengendara sepeda motor dan abang becak.

Bahkan, dua pengendara yang diketahui tak bermasker langsung didatangi oleh Dirlantas Polda Jatim dan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang langsung memakaikan masker.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman didampingi Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra menjelaskan, di puncak Hari Lalu Lintas tahun 2020 ini, dari awal dalam mendukung Jatim Bermasker, Petugas sudah membagikan 2 juta masker dan ratusan sembako.

“Dengan adanya kegiatan Jatim Bermasker ini, kami berharap masyarakat Jawa Timur dapat mencegah penyebaran Covid-19,” sebut Kombes Latief, Selasa (22/9/2020).

Ditambahkannya, masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara sendiri secara serentak dari jajaran Satlantas seluruh Jawa Timur dari awal hingga sekarang secara terus menerus membagikan masker dan sudah membagikan 2 jkuta masker.

“Diharapkan masyarakat Jawa Timur patuh dan wajib pakai masker, sehingga masker menjadi gaya hidup,” tutup Latief. 

(Redho Fitriyadi)

Related

Headline 8184637091541134664

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item