Arief Rohman Gelar Turnamen Mobile Legenda Dukung Pengembangan Cabang Olahraga E - Sport

Arief Rohman Saat Dukung Turnamen Mobile Legends

MEMOPOS.com,Blora - Tim rombongan sebanyak 32  mengikuti turnamen Mobile Legends yang dibuka langsung oleh H. Arief Rohman, M.Si bertempat di Cafe 33 Jl Sumodarsono 33 Blora Jawa Tengah, Sabtu (19/9/2020) dini hari.

Beberapa nama tim di antaranya adalah nama Paijo E-Sport, Potato, Shinobi, Nitrogen, Iron Team, Doturnal, Mbadong Squad, GNS Pro 16, DA, Bandung King, SMK God, Lazy Squad, Ganesha One, IND Squad, Potato King, Baperan Kabeh, E+, Buwung Puyuh, Gagang Pacul, Mocca E-Sport, Black Cat Death, REXX, GNS Pro 17, Shihai, Coconut, Amelio, Anak Meme, Comando, MITH Squad, dll. 

"Selamat datang buat para peserta gaming mania E-Sport. Kami mewakili panitia turut rasa bangga pada semangat dan antusiasme kawan-kawan gamers muda," kata Eko Arifianto selaku Koordinator Acara, tersebut.

Menurutnya, saat ini adalah waktu para gamers untuk menorehkan sejarah E-Sport bagi kawan-kawan muda di Kabupaten Blora.

"Saat ini adalah turnamen E-Sport perdana yang diadakan di Blora. Semoga bisa memberikan ruang dan wadah bagi rekan-rekan semua dalam berkreasi dan beraktifitas untuk memajukan mengharumkan dan mengangkat nama Blora," ujarnya. 

Sementara itu Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si yang turut hadir dalam pembukaan acara tersebut, dalam sambutannya, mengatakan akan menggelar turnamen Mobile Legends hingga berskala Nasional. 

"Mungkin yang pertama ini diadakan di Cafe 33 dulu. Ke depan, Insyaallah kita akan buat acara E-Sport yang lebih besar lagi sampai tingkat  Propinsi bahkan hingga berskala Nasional," terang, Arief Rohman,sapaan Arif.

Sementara diperlukan kerjasama semua pihak yang terkait  guna mendukung pengembangan E-Sport di Blora.

"Kami mendukung penuh demi pengembangan cabang olahraga E-Sport, dengan salah satunya membuat turnamen U-16 dan U-17 guna  untuk mencari pemilihan bibit-bibit yang unggul jelasnya.

Kami berharap turnamen Mobile Legends ini, yang diadakan bisa memajukan cabang olahraga E-Sport di Kabupaten Blora.

"Selamat bertanding, kedepankan sportifitas dan tetap semangat, semoga bisa memajukan cabang olahraga E-Sport di Kabupaten Blora tercinta," pungkasnya. 

Selain selamatan dan kita selalu berdoa untuk pembukaan ditandai dengan pemukulan gong besar oleh Mas Arief dan disambut dengan tepuk tangan meriah dan foto bersama ratusan gamers yang bergabung dari berbagai wilayah se-Kabupaten Blora, pungkasnya.(Ardy)

Related

Olah Raga 2980202752201026311

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item