Apes Mencuri Celana Dalam Di Indomart ,Pria Ini Ketangkep Polisi

Pelaku Saat Diamankan Di Polsek Kunduran

MEMOPOS.com,Blora, Dalam Pengejaran pencuri Celana dalam di Indomart akhirnya tertangkap juga. Pelaku yang mengendarai mobil Brio Putih Nopol H 9032 AW, Kamis 17/09/2020, yang nama Harianto( 51) warga Perumahan Puri Anjasmara RT 04, RW 02 Semarang.

“Kapolsek Kunduran IPTU Lilik Eko Sukaryono SH,tadi pagi Jumat (18/9)2020) saat dihubungi melalui Tlpn Website menyampaikan, membenarkan adanya pelaporan karyawan indomart di Desa Jagong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora terjadi peristiwa pencurian,atas laporan tersebut ke pihak kami langsung koordinasi Polsek Wirosari dengan Polsek Panunggalan,dengan koordinasi tersebut dari Polsek Pangunggalan Polres Grobogan, berhasil menangkap,sebelum penangkapan mobil tersebut sudah dihadang oleh Polsek Panunggalan,dari arah Timur mengendarai mobil Brio dengan kecepatan tinggi, pelaku mau berbelok, lalu Ban mletus,dan kemudian mobil terjungkir Katanya,selanjutnya tadi malam pelaku pencurian celana dalam di indomart sudah ditangani Polres Blora untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.pungkasnya.(Ardy)

Related

Hukum Kriminal 6795413642554756291

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item