Dalam Acara Tatap Muka Paslon Umat Di Caffe Seloparang Jepon Blora

Acara Tatap Muka Paslon Di Wilayah Kabupaten Blora

MEMOPOS.com,Blora Desa Tempel Lemah Abang Kecamatan Jepon Blora  pagi hari ini,Minggu(27/9/2020) acara tatap muka bersama para wanita UMKM kususnya diwilayah perwakilan dibeberapa di Desa diwilayah Kecamatan Jepon kabupaten Blora., Dalam acara tersebut dihadiri paslon (UMAT) Umi-Agus untuk memperkenalkan diri kepada para wanita.

Dengan sambutan tatap muka bisa dikatakan tertutup juga terbuka karena dimulai acara kampanye yang sudah mulai dilakukan di masing-masing paslon.tatap muka tersebut dengan para wanita juga para laki-laki kalau punya niatan bersatu untuk bangun Blora kedepan.

Umi Khulsum-Agus Sugiyanto memperkenalkan diri sebagai paslon No urut 3 yang sudah resmi ditetapkan KPU Blora mohon dukunganya nggeh,,!!,bahkan kemarin sudah melaksanakan pendatanganan pakta integritas semua paslon disaksikan Forkopinda Blora, dari KPU selaku penyelenggara acara tersebut.dengan tujuan dari masing-masing paslon semuanya sudah bersepakati untuk mematuhi (Prokes) Protokoler Kesehatan diterbitnya aturan baru KPURI No 13 TH 2020 untuk semua pasangan calon harus mematuhi prokes,bila mana dari paslon yang melanggar aturan yang berlaku akan dibubarkan atau dikenai sanksi.Dari aturan yang telah di sepakati bersama dengan adanya penyebaran pandemi atau covid-19 untuk kampanye tatap muka harus dibatasi maksimal 50 orang.ketika ada paslon yang mengadakan kampanye melebihi aturan dan tidak mematuhi prokes akan dikenai saksi sosial,adminitrasi,bahkan dibubarkan.

Umi Khulsum-Agus Sugiyanto berpesan kepada para wanita yang hadir dihadapan saya kalau pilih calon dicermati programnya iya,,,dan dipertimbangkan,jangan pilih calon yang muluk-muluk,atau programnya keduwuren,kalau saya,tak perhitungkan dulu, program apa yang akan datang, biar nanti jelas untuk program kedepan,"ucapnya Umi.

Ditambahkan dari Agus Sugiyanto terima kasih tuan rumah Bpk Suwar, yang memfasilitasi tempat,dan tidak lupa terima kasih para wanita yang berkumpul disini,mari yeell,,yeell biar semangat,tak kasih  contoh iya,Umat datang,,,Umat datang Umat menang,masih semangat Alhamdulilah,dan kami selaku paslon tanggal 9 kan ada pilihan Kepala Daerah,sehingga kita berkumpul disini untuk membahas program Blora kedepan.ibarate kan masyarakat Jepon tonggoku dewe pokoe tak tangisi mosok tonggone tidak dipilih,pokoe aku njaluk tulung dibantu untuk menyukseskan memenangkan Umat,karena waktu kurang lebih 2 bulan mari kita menggandeng tangan,karena dalam situasi penyebaran covid-19 dari acara kampanye seperti ini harus mematuhi protokoler kesehatan,hal yang harus kita tau,untuk mengadakan kampanye harus dibatasi maksimal 50 orang.Dan Alhamdulilah dari para wanita yang hadir kurang dari 50 orang,semoga dirindhoi Allah SWT,pungkasnya.(Ardy)

Related

Politik 681922899698045061

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item