Taman Rebom Tirtonadi Blora Sangat Sepi Di Hari Minggu

Taman Rebom Tampak Sepi Sekali

MEMOPOS.com, Blora - Nampak sepi tempat Tirtonadi Reborn biasanya dikunjungi warga sekitar Blora untuk bermain, bersantai ria sambil ngopi-ngopi biasanya menikmati udara segar bahkan untuk berselfi bersama teman teman dekatnya.

Disuasana Minggu ( 30/8/20) di 10 Muharram/Syuro, di musim pandemi awalnya di tutup sementara dikarenakan mengantisipasi terkait penyebaran covid-19.sehingga masyarakat lebih baik santai bersama keluarga dirumah.

Dimulainya per 1Juli dari Pemerintahan Daerah sudah memberikan Surat Edaran (SE) dengan tujuan untuk mempersilahkan masyarakat boleh melaksanakan hajatan,atau dengan tanggapan kesenian,Orgen Tunggal dan tetapi skala kecil itupun tidak menutup kemungkinan dengan adanya penyebaran pandemi tersebut,masyarakat harus berhati-hati tetap jaga protokoler kesehatan,cuci tangan dengan sabun ,pakai masker demi menjaga kesehatan bersama.

Kemudian terbitlah Inpres NO 06 TH 2020  dan Perbup NO 55 TH 2020 dengan adanya aturan baru,untuk semua lapisan masyarakat Blora kususnya.Dengan Penegakan disiplin dan pencegahan penyebaran covid-19,terkait penggunakan masker dengan adanya aturan tersebut muncul adanya sanksi untuk penerapanya.dengan sanksi-sanksi tersebut ,terutama sanksi sosial,dan sanksi denda yang telah di sosialisasikan oleh instansi terkait.
Kemudian ada salah satu warga Bangkle Momon penggemar setia  menikmati secangkir kopi nongkrong-nongkrong ,sambil nyanyi -nyanyi karaoke menunjukan suara emasnya di warung kopi Reborn Tirtonadi,kelihatanya tanpak sepi tidak seperti biasanya,adanya pandemi,sehingga masyarakat lebih menikmati istirahat dirumah  santai -santai daripada bergrombol untuk antisipasi penyebaran pandemi.

Ada lagi nama kerennya bisa disebut Pak Ji penjual Motor Scen  ikut menikmati Mingguan dengan rasa santainya sambil menyeruput kopi cangkir duduk-duduk berjejeran sambil mengisap rokok kesukaanya Sempurna Mild,dengan gaya kece malu-malu kucing saat mau difoto terlihat tidak mau wajahnya terekam kamera.

Dan himbauan pemangku warung kopi Reborn Tirtonadi Kabul,iya mas usume covid iki dari jualanya sangat menurun dratis tidak seperti biasanya,dan  kemudian Kabul mengatakan disaat pandemi sampai sekarang ini saya dapat bantuan berupa sembako sudah 3 kali  dari Kelurahan Mlangsen Rt 02 Rw 01 Kecamatan Kota Blora,.Harapanya adanya pandemi yang sampai sekarang ini,semoga cepat berakhir dan bisa aktifitas seperti semula,dengan mulainya tatanan kehidupan baru,sehingga semua masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan terutama tetap pakai masker jaga kebersihan.pungkasnya.

Related

Headline 5543274944002574776

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item