Silaturahmi CEO Persebaya Dan Kapolda Jatim Minta Arahan Serta Dukungan

Kapolda Jatim Dapat Kunjungan Dari CEO

MEMOPOS.com,Surabaya -Jelang bergulirnya Liga Indonesia, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran mendapat kunjungan dari CEO Persebaya, Senin (24/8/2020).

Kedatangan CEO Persebaya Azrul Ananda ke Mapolda Jatim ini, terkait dengan rencana bergulirnya kompetisi Liga Indonesia. Selain itu juga meminta dukungan serta arahan dari Kapolda Jawa Timur jika Liga Indonesia kembali bergulir.

Irjen Fadil Imran berpesan kepada seluruh pemain maupun Official harus menjalani Rapid Test terlebih dahulu sebelum kick off dimulai. Selain itu, jangan sampai turnamen sepak bola ini nanti bergulir, akan ada klaster baru disaat Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai ada klaster baru saat Liga Indonesia, sepak bola terbesar di Indonesia ini kembali digulirkan di massa Pandemi Covid-19,” pinta Kapolda.

Lanjutnya, semua harus mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan Rapid Test sebelum kompetisi bergulir.

Sementara, CEO Persebaya meminta agar Liga Indonesia diundur karena masih di masa Pandemi Covid-19. Dan tidak dipaksakan jika masih dirasa cukup bahaya menggelar turnamen sepak bola terbesar di Indonesia ini.

Terlebih lagi jika datangnya penonton ke stadion yang bisa membuat kerumunan disaat pandemi Covid-19.

Azrul Ananda juga mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Jatim atas audiensi yang digelar serta memberikan masukan serta dukungan kepada Persebaya dan suporter persebaya (Bonek Mania).

“Kedatangan kami kesini untuk meminta dukungan serta arahan dari Bapak Kapolda Jatim. Jika kompetisi Liga Indonesia kembali bergulir,” kata Azrul Ananda, CEO Persebaya, Senin (24/8/2020).

Selain meminta dukungan serta arahan dari Kapolda Jatim, CEO Persebaya juga melaporkan perkembangan persiapan persebaya seandainya nanti musim liga Indonesia kembali berlanjut.

Hadir pula dalam audiensi itu selain Kapolda, juga hadir pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko
(Redho)

Related

Olah Raga 111883105676687516

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item