Sertijab 19 Pengesahan Perwira Staf Dan Danramil Di Pimpin Langsung Dandim 0721/Blora

Dandim Saat Pimpin Sertijab 

MEMOPOS.com,Blora - Sumlah penggeseran 19 jabatan Perwira Staf dan Danramil di jajaran Kodim 0721/Blora di musim pandemi tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Prosesi serah terima jabatan berlangsung di Aula Makodim berdasarkan Surat Perintah Nomor Sprin / 160 / III / 2020 tanggal 31/03/2020, dan dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., Rabu (05/08/2020).


Dandim 0721/Blora, mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang  biasa terjadi untuk penyegaran dilingkunganya. Hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier keanggotaan.


“ Dalam rotasi jabatan guna untuk optimalisasi kinerja dan membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando diatasnya,” tuturnya.


Diharapkan, dilaksanakan alih tugas dan jabatan ini, dapat terwujudnya suatu dinamika dalam organisasi. Serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat luas dan instansi terkait, sehingga tetap terpelihara kondusifitas diwilayah dan saling berkoordinasi dengan baik.

 “Selamat atas kepercayaan kepada Perwira yang telah menduduki jabatan baru, semoga tetap beramanah dan barokah.Dan segera bisa beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, dan bekerja dengan baik,” pesannya.

 Adapun Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0721/Blora yang tergeser pada rotasi jabatan kali ini, untuk Perwira Staf yakni Kapten Cpl Sumanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 12/Ngawen, kini  menjabat Pasi Ter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Sukemi sebelumnya  menjabat sebagai Danramil 02/Jepon, kini menjabat sebagai Danramil 12/Ngawen, Kapten Inf Puryanto yang sebelumnya sebagai Pasi ter kini menjabat Danramil 05/Cepu, Kapten Inf Surana Jabatan yang Lama Danramil 05/Cepu, kini jabat sebagai Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Sugiyono kini menjabat Danramil 04/Tunjungan yang sebelumnya sebagai Danramil 07/Sambong, kemudian Lettu Inf Maningsun yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Kodim kini menjabat sebagai Danramil 11/Jati dan Kapten Inf Andi Mulhan yang sebelumnya menjabat Sebagai Dankipan B yonif 410/Alugoro kini menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0721/Blora,dan semoga amanah dilingkup tugasnya bersama masyarakat," pungkasnya.(ardy)

Related

Suara TNI 8764665701121175828

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item