Serobot Parkiran Tetangga,Mobilnya Pun Tergembok Dari Luar

Diduga Mobil Ketua Komisi C DPRD Jember 

MEMOPOS.com,Jember - Sembarangan parkir di halaman rumah orang, mobil mini bus putih Expander ini terpaksa harus dikunci pemilik rumah. Terlebih, pemilik mobil nyelonong saja tanpa izin ke pemilik rumah.

Seorang penjaga rumah yang mengaku bernama Dayat, mengakui jika rumah yang ada di Perumahan Gunung Batu itu sedang kosong. Namun katanya, ada beberapa barang penting di dalam rumah yang dijaganya. "Kosong, tapi bukan berarti tidak berpenghuni," katanya.

Merasa gerah dengan ulah pemilik mobil, dia pun terpaksa mengunci rapat pintu gerbang rumah yang dijaganya. "Saya dibayar untuk menjaga rumah dan barang di dalamnya. Bukan untuk menjaga mobil orang," tegasnya.
Pemilik mobil itu disebut Dayat, seenaknya parkir tanpa pamit. "Posisinya bukan di luar pagar. Tapi di dalam rumah. Dan itu tidak pamit. Silahkan nilai sendiri, pantas atau tidak,? " kesalnya.

Dayat mengaku tidak tahu pasti siapa pemilik mobil. Karena setiap kali parkir di dalam rumah majikannya, pemilik mobil tidak pernah permisi apalagi izin ke dia dan bosnya. "Tapi informasi dari tetangga, mobil itu milik sebelah rumah yang saya jaga," akunya.

Lantas siapa tetangga rumah yang dijaga Dayat?. Media ini pun mencoba mencari tahu. Informasi yang berhasil dihimpun, dia adalah anggota DPRD Jember yang juga ketua Komisi C : David Handoko Seto. Namun wartawan media ini belum bisa mengkonfirmasinya. (Coky)

Related

Headline 8604571968055734756

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item