Prajurit Puslatpurmar 3 Grati Ikuti Peringatan Upacara Detik Detik Proklamasi HUT Ke - 75 Secara Virtual

Prajurit Puslatpurmar 3 Saat Ikuti Peringatan
 Upacara Detik Detik Proklamasi HUT RI Ke 75

MEMOPOS.com,Pasuruan  ----  Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla pimpin langsung jalannya upacara detik detik Proklamasi HUT RI ke 75 secara Virtual yang diikuti seluruh Perwira dan Anggota di jajarannya serta perwakilan Siswa Dikmata Kodikmar bertempat di Bapra Ksatriyan FF Tanjung Puslatpurmar-3 Grati, Pasuruan Senin (17/08/2020).

Dalam pelaksanaan upacara Virtual tepat Pukul 10.10 Wib Peringatan Detik-detik Proklamasi ditandai dengan lonceng dibunyikan selama 60 detik /1 menit dilanjutkan Prayen dari Penjagaan Puslatpurmar-3 Grati dengan kalimat : 75 TAHUN YANG LALU  TANGGAL 17 AGUSTUS 1945 PUKUL 10.00. BANGSA INDONESIA TELAH MEMPROKLAMASIKAN KEMERDEKAAN.
KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA BUKAN HADIAH DARI SIAPAPUN NAMUN DIREBUT DENGAN PERJUANGAN DAN PENGORBANAN PARA PAHLAWAN DISERTAI DOA SELURUH BANGSA INDONESIA.
HARI INI TEPAT TANGGAL 17 AGUSTUS 2020 ADALAH HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAM REPUBLIK INDONESIA KE 75. SEMOGA “INDONESIA MAJU” MERDEKAAA.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran memperingati HUT RI ke 75 dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Serma Mar Mursiyanto," Sebagai rasa syukur kepada ALLAH SWT karena kita di berikan kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini sehingga kita masih diberi kesempatan untuk mengikuti dan menyaksikan jalannya upacara HUT RI ke 75 secara Virtual," Ujar Mayor Mar Rudi.

Selama kegiatan berlangsung tetap menggunakan Protokol kesehatan guna mencegah pandemi Covid-19 dengan mengatur jarak perorangan dan menggunakan masker. (Deni.M)

Related

Suara TNI 1697404214609470482

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item