Petugas Gabungan Di Bogorejo Blora Sosialisasikan 3 M Antisipasi Penyebaran Covid - 19

Petugas Gabungan Saat Sosialisasi

MEMOPOS.com,Blora - Petugas gabungan Polsek, Posmil dan Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah, mensosialisasikan gerakan 3 M untuk antisipasi penyebaran Covid - 19, Senin, (17/08/2020) di pasar tradisional kecamatan Bogorejo.

Sesuai dengan instruksi pemerintah bahwa kegiatan perekonomian harus tetap jalan namun harus aman dari Covid - 19. Untuk itulah petugas Polsek Bogorejo bersinergi dengan Posmil dan Petugas Kecamatan mengimbau warga agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan menggalakan 3 M, mencuci tangan rutin setiap selesai kegiatan, menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah.

Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengungkapkan bahwa sosialisasi 3 M sengaja di gelar dipasar, karena pasar adalah tempat berkumpulnya orang banyak, yang dimungkinkam bisa menimbulkan penularan Covid - 19. "Kita ajak warga untuk selalu mawas diri dan waspada antisipasi corona," ucap AKP Markus.

Lebih lanjut mantan Kasubbag Hukum Polres Blora ini membeberkan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan sosialisasi 3 M dengan melakukan pemantauan dan pengawasan di tempat tempat keramaian masyarakat,  "Bukan hanya Polsek, kita ajak aparat kecamatan dan Posmil, harapannya agar masyarakat sadar tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan," beber AKP Markus.

Suyati, salah satu pedagang di pasar Bogorejo mengaku senang dengan kegiatan yang digelar Polsek Bogorejo, dirinya menyadari bahwa masih ada warga yang belum sadar diantaranya belum memakai masker, apalagi saat dipasar. "Terimakasih telah di ingatkan, tentunya dengan imbauan dari petugas, pasti ada efeknya dan semoga kita semua waspada untuk bersama mencega Covid - 19," ucap Suyati.(ardy)

Related

Headline 1537664118758331347

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item