Pererat Hubungan TNI Dan Warga , Prajurit Satgas Pamrahwan 754 Lakukan Ajangsana Di Kampung Asmira Papua

Prajurit Saat Anjangsana Di Papua

MEMOPOS.com,Papua  ---  Mempererat hubungan baik antara TNI dan warga kampung, Prajurit Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Batalyon Infanteri (Satgas Pamrahwan Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kampung Asmira Kabupaten Sarmi, Papua.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di tempat terpisah memberikan keterangan tertulisnya di Kabupaten Mimika, Selasa (4/08/2020) mengatakan bahwa anjangsana merupakan salah satu sarana untuk membangun hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat serta untuk memberikan rasa aman terhadap warga atas kehadiran Satgas yang datang menemui mereka di tiap-tiap rumah,” ujar Dansatgas.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menambahkan, hal ini juga gencar dilakukan di beberapa daerah untuk merangkul masyarakat dan membangun rasa solidaritas dan kekeluargaan diantara Satgas dan juga warga.

Sementara itu, Daniel (54) salah satu masyarakat merasa senang akan kehadiran Satgas yang mampir sejenak untuk berkomunikasi dengan keluarganya. “Kehadiran TNI selalu kami tunggu karena sangat senang bisa bercerita dan berbagi bersama dengan anggota TNI,” ungkapnya.(Deni.M)

Related

Suara TNI 1420866809882191367

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item