Pasmar 1 Gelar Rapat Komando Terbatas Tahun 2020

Pasmar 1 Saat Gelar Rapat Komando

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Pasmar 1 menggelar Rapat Komando Terbatas (Rakotas) tahun 2020 dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., yang diselenggarakan di Lounge Room Perwira Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Kamis (13/08/2020).

Siaran pers yang diterima media dari Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus A Unu bahwa Rakotas yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 13-14 Agustus ini diikuti oleh seluruh para Asisten Danpasmar 1, Ka Akun Pasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak yang berada di jajaran Pasmar 1. Rakotas kali ini dilaksanakan dengan tema "Mewujudkan SDM Unggul dan Profesional Menuju Korps Marinir Yang Kuat dan Modern Serta Berkemampuan Multirole dan Expeditionary Demi Menjaga Kedaulatan NKRI".

Diharapkan dengan adanya Rakotas Pasmar 1 tahun 2020 ini para Komandan Satuan di jajaran Pasmar 1 mampu menyatukan persepsi dalam implementasi tugas dan tanggungjawab setiap Komandan Satuan guna mendukung tugas-tugas Korps Marinir sesuai kebijakan Komandan Korps Marinir, selain itu tujuan Rakotas ini juga dapat menyampaikan secara langsung permasalahan atau kendala dari para Komandan Satuan dalam pelaksanaan tugas, membahas upaya yang dilakukan serta saran maupun pendapat dan menindaklanjuti kebijakan pimpinan sesuai bidang kewasgiatan.

Sebelum kegiatan dimulai peserta Rakotas melaksanakan Rapid Test terlebih dahulu yang dilaksanakan di lobby Mako Pasmar 1 oleh prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan kemudian disambung dengan paparan oleh para Asisten Danpasmar 1, Ka Akun Pasmar 1, Dankolak Pasmar 1 serta para Dansatlak yang berada dibawah jajaran Pasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, para Pengurus Inti Korcab Pasmar 1, serta para Ketua Cabang dan Ketua Ranting jajaran Korcab Pasmar 1. (Deni.M)

Related

Suara TNI 7015542713058338841

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item