Panglima TNI Ikuti Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Panglima TNI Saat Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

MEMOPOS.com,Jakarta  --- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (17/08/2020).

Apel yang dimulai pukul 24.00 ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap malam menjelang HUT RI untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan. Dalam masa pandemi Covid-19, Apel dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak, hal ini berlaku terhadap seluruh peserta apel.

Selain Menteri Kabinet Indonesia Maju, AKRS tahun 2020 dalam rangka memperingati HUT Ke-75 RI ini juga dihadiri oleh pejabat tinggi negara lainnya.(Deni.M)

Related

Headline 4203448021036765989

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item