Modus Pamerkan Alat Vitalnya ,Pria Ini Diciduk Polisi

Pelaku Saat Di Proses Hukum

MEMOPOS.com,Surabaya - Setelah viral dan menelan banyak korban, pelaku laki-laki yang mengetok kaca mobil lalu meminta uang dengan alasan untuk bayar sekolah anaknya, dibekuk polisi.

Pria yang meminta dengan paksa, uang 100 ribu dan Jika tidak diberi, dia mengeluarkan alat vital itu selalu mencari sasarannya pengemudi perempuan. Pelakunya, Dwi Agus Wijaya (27) asal Jalan Keputran Panjunan Gang III, Surabaya.

Setelah banyak korban yang melapor, anggota Polsek Wiyung langsung menuju lokasi terakhir dia beraksi yakni di sekitar TL Unesa Babatan.

Saat hendak ditangkap, dan mengetahui pelaku sempat kabur, tapi berhasil dikejar dan ditangkap oleh petugas.

Kompol M Rashad, Kapolsek Wiyung mengatakan, pelaku sudah lama diincar petugas setelah ada laporan dari beberapa korban.

“Pelaku ditangkap di Jalan Mayjen Yono Suwoyo depan Fair Groun Graha Family, Rabu 26 Agustus 2020 jam 17.30 WIB,” sebut Rasyad, Kamis (27/8/2020).

Petugas akan menjerat pelaku ini dengan tindak pidana pemerasan dan perikanan asusila di muka umum.

Dalam penyidikan, diketahui pula jika pelaku ini sudah beraksi sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda.

Modusnya sama yakni menggedor kaca mobil lalu memaksa meminta uang ratusan ribu dan jika tidak diberi maka akan mengeluarkan dan memamerkan alat vitalnya.
(Redho)

Related

Hukum Kriminal 2787924241165230642

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item