Lagi,Bupati Jember Bagi Bagikan Masker Ke Masyarakat Tempurejo

Bupati Jember Saat Bagikan Masker

MEMOPOS.com,Jember - Masker merupakan salah satu APD untuk perlindungan diri agar terhindar dari paparan virus Corona.

Bupati Jember, dr. Faida, MMR., menyampaikan
saat membagi-bagikan masker di Kecamatan Tempurejo. (9/8/2020)

“Keselamatan yang paling utama. Jangan lengah urusan korona. Lawan korona dengan cara pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” ucap Bupati yang juga berprofesi sebagai dokter.

Ada empat desa yang dikunjungi bupati sejak pagi hingga malam. Bagi-bagi masker itu sendiri merupakan.Gerakan Jember Bermasker, yang bertujuan melindungi masyarakat dari penularan virus Corona.

Memakai masker juga jadi salah satu bentuk sayang terhadap keluarga. Melindungi keluarga dari kemungkinan terpapar virus yang terbawa dari luar rumah.

“Jika sayang anaknya, waktu keluar pastikan memakai masker. Suami waktu mau bekerja siapkan masker. Jaga diri kita, keluarga kita dengan menggunakan masker,” ujar bupati.

Bupati tidak hanya membagikan masker, tetapi juga memborong ratusan masker dari pedagang masker yang berjualan di Lapangan Jenggawah. Masker-masker itu langsung dibagikan kepada anak-anak dan masyarakat yang sedang bermain di sekitar lapangan.

Pedagang masker ada dimana-mana, begitu juga penjahit  asesoris masker.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak memakai masker,” tandasnya.

Bupati berpesan kepada masyarakat perdesaan.
“Siapa saja yang keluar rumah, dimanapun, ketemu orang lain, saat ini semua berbahaya. Maka, bahaya corona jangan dilengahkan. Semua masyarakat diharapkan selalu memakai masker,” imbuhnya. (ndik)

Related

Pemerintahan 5680267117412653941

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item