Kadin PMD Kabupaten Blora , Monitoring Pembagian BLT DD Tahap III Desa Geneng Dan Desa Puledagel Kecamatan Jepon Blora

Kadin PMD Saat Monitoring

MEMOPOW.com,Blora - Tahap akhir pembagian BLT DD tahap *III* di wilayah se-Kabupaten Blora hari ini kamis(6/8/2020).kususnya wilayah Jepon ditempatkan di dua  titik, Desa Geneng dan Desa Puledagel, Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Pembagian BLT DD tersebut dari masing-masing Desa ditempatkan di mulai Desa Geneng,Gendangdowo, Balong,Gersi,Seso,Tempel,untuk pembagianya semua warga yang mendapatkan bantuan mengambil  ketempat yang sudah ditentukan di desa Geneng.

Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari SSTP.MA.yang mengikuti monitoring kegiatan tersebut,saat memantau langsung ke tempat pembagian BLT DD,mengatakan dengan tujuan di perkelompokan karena mulai dari 6 desa, untuk warga yang menerima bantuan,sehingga bisa untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19,dan harapan kami semua warga yang datang untuk pengambilan (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa)(DD)selalu tetap jaga protokoler kesehatan,terutama pakai masker,sambil menunggu antrian tetap jaga jarak dan jangan berdesakan karena bisa berbahaya dengan adanya penyebaran virus ini tandasnya.
Kades Geneng Jati saat ditemui dikantornya,mengatakan iya Mas," semua dari 6 Desa diwilayah Jepon untuk pembagian tahap *III* kususnya Desa Geneng sejumlah 17 orang,yang menerima,karena data banyak yang sudah masuk data peluasan atau data lainya,dari pemdes Geneng tetap evaluasi data-data yang ganda,sehingga wargapun bisa maklumi karena bantuan dari Pemerintah Pusat bahkan sampai daerah dengan tujuan bisa membantu meringankan dampak Covid-19 ini,dan semoga segera berakhir,"Kata Kepala Desa Geneng Jati.

Dilanjutkan di Desa Puledagel Dharmaji dihari yang sama ,juga melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD dari 6 Desa semua warga yang mendapatkan bantuan di satu titik di Desa Puledagel Kecamatan Jepon,mulai dari warga Desa Kawengan,Bacem,Jatirejo,Waru,Soko,dan Puledagel sendiri,kusunya warga Pukedagel yang menerima bantuan BLT DD sejumlah 137orang.

Dharmaji mengatakan dari data kuota warga kami yang menerima bantuan saya maksimalkan bahkan bisa lebih kuota,untuk kelebihanya saya masukan data BSP Pemkab dan perluasan,semuanya demi warga kami dengan adanya dampak penyebaran covid-19 dari Pemerintah memberikan bantuan ada yang secara Tunai dan NonTunai,sehingga masyarakat merasa terbantu  atas beban perekonomianya,dikarenakan terbatasnya aktifitas untuk antisipasi penularan virus,"tegasnya.

Kemudian Kepala Dinas PMD* Kabupaten Blora Hariyanto SIP.M.si.saat berkunjung  lokasi tempat pembagian BLT DD didampingi Kabid Pemerintah Desa Gartini, monitoring langsung kegiatan tersebut,kami berpesan kepada Pemdes seluruh Kabupaten Blora,dengan harapan pembagian bantuan Dana Tunai yang disebut BLT DD semoga tidak ada kendala apapun dan semua berjalan lancar , sehingga bisa membantu warga yang benar-benar membutuhkan,tidak lain adalah warga yang terdampak covid-19,semoga dengan adanya bantuan ini bisa membawa berkah,benar-benar diterima warga,dan tidak ada permasalahan yang tidak diinginkan dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerima," "Pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 7635305927921234100

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item