Jelang HUT Ke - 75 RI Mako Kormar Gelar Istigozah Dan Doa Bersama

Mako Kormar Saat Gelar Istigozah

MEMOPOS.com,Jakarta  --- Segenap umat muslim Prajurit Markas Komando Korps Marinir melaksanan istigozah dan Do'a Bersama dalam rangka memperingati HUT 75 RI yang berlangsung di Masjid At Taqwa Mako Kormar Jl. KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Minggu (16/08/2020)

Acara Dzikir dan Doa Bersama di Masjid At Taqwa ini dilaksanakan pada pukul 24:00 menjelang pergantian hari dan tanggal tepat pada HUT 75 RI Senin 17 Agustus 2020.

Kegiatan ini Diawali dengan Sholat sunnah dilanjutkan dengan Zikir dan Do'a Bersama untuk arwah para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI, selain itu juga mendo'akan agar  Negara ini tetap diberikan keselamatan.

Pelaksanaan tersebut tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak antar perorangan. (Deni.M)

Related

Headline 4011604609295501953

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item