Forkopincam Randublatung Hadiri Upacara Virtual HUT Pramuka Ke 59

Forkopincam Saat Hadiri Hari Pramuka Ke 59

MEMOPOS.com,Blora - Selasa, (25/08/2020) bertempat di Aula Korwil Diknas Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah telah dilaksanakan Upacara Virtual Hari Ulang Tahun Pramuka ke - 59 Tingkat Kecamatan Randublatung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Randublatung meliputi Camat Budiman, Danramil Kapten Inf Suahmad serta Kapolsek Randublatung AKP Subardo,SH, M.Hum. Turut hadir Ketua Kwarran (Kwartir Ranting) Randublatung serta perwakilan anggota.

Upacara tersebut digelar secara virtual dan sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa cinta tanah air serta jiwa kepramukaan. Kapolsek Randublatung Polres Blora AKP Subardo mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas 3 pilar di Randublatung dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air dan menjaga soliditas serta kebersamaan, "Melalui momentum Hari Pramuka ini mari kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air dan selalu kompak, bersatu untuk bangsa dan negara," kata AKP Subardo.

Sejatinya Peringatan Hari Pramuka itu sendiri dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus setiap tahunnya, namun demikian karena dalam suasana pandemi Covid - 19, maka upacara baru bisa digelar hari ini dan itupun sebuah upacara virtual yang digelar serentak se Jawa Tengah.

Camat Randublatung Budiman, S.Stp,MM, selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamibiran) membeberkan bahwa Upacara Virtual digelar serentak dari  gedung Gradika Bhakti Praja Semarang dengan pembina upacara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Jawa Tengah. "Adapun tema yang diangkat dalam HUT Pramuka ke 59 tahun 2020 adalah Peran Gerakan Pramuka Ikut membantu dalam penanggulangan bencana covid 19  dan bela negara," beber Camat Budiman.

Related

Pemerintahan 7456322405502641210

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item