Danseskoad Berikan Motivasi Kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad

Komandan Seskoad Saat Berikan Motivasi Kepada Perwira Siswa

MEMOPOS.com,Bandung  ---  Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., memberikan motivasi kepada Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler LIX Seskoad TA 2020 di lapangan Melati Mekar Seskoad, Bandung, Selasa (25/08/2020).

 Danseskoad menyampaikan bahwa kondisi operasional pendidikan saat ini berjalan di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia. Berdasarkan data dari Satgas Penanganan Covid-19 di Indonesia per 24 Agustus 2020, mengalami penambahan sebanyak 1.877 kasus, dan terkonfirmasi menjadi 155.412 kasus.

 “Tidak menutup kemungkinan salah satu dari kita menjadi cikal bakal penyebaran Covid-19. Menyikapi hal tersebut, sebanyak 453 Pasis Dikreg Seskoad melakukan antisipasi dengan rutin berjemur di bawah terik matahari setiap pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

 Ditambahkan oleh Mayjen TNI Anton Nugroho, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, proses belajar-mengajar kali ini di tengah Pandemi Covid-19, dilakukan dengan cara yang berlainan, rutinitas kegiatan Pasis pun berbeda tidak seperti biasanya, segala sesuatunya harus memperhatikan protokol kesehatan dan social distancing.

 “Jangan jadikan Pandemi Covid-19 ini sebagai alasan untuk bermalas-malasan dan patah semangat, kesuksesan membutuhkan perjuangan, keuletan, ketabahan dan kesabaran. Selalu budayakan membaca untuk menambah wawasan dan pengetahuan,” ungkap Danseskoad.

 Di akhir acara yang cukup krusial tersebut, Danseskoad memberikan motivasi, diantaranya banyak orang gagal karena tidak tabah dan tidak sabar, banyak orang salah melangkah karena nafsu dan egonya, tunjukkan kompetensi kalian untuk menjadi orang terdepan. Semua Pasis dengan khidmat dan tatapan mata penuh optimisme menyimak semua arahan dan motivasi Danseskoad tersebut. (Deni.M)

Related

Suara TNI 2167402916045979040

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item