Danpasmar 1 Tutup Perlombaan New Normal Danpasmar 1 Cup Tenis Kompetition 2020

Danpasmar 1 Saat Foto Bersama Dengan Para Petenis

MEMOPOS.com,Jakarta  --- Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., secara resmi menutup perlombaan lomba tenis lapangan yang bertajuk 'Danpasmar 1 Cup Tennis Competition 2020' di lapangan tenis Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (06/08/2020).

Informasi yang diterima media dari Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu yang berada di lapangan bahwa  Pertandingan tenis lapangan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia dan untuk mencari bibit-bibit atlet tenis Pasmar 1 guna mengikuti pertandingan ditingkat Kormar dan TNI AL.

Danpasmar 1 dalam sambutannya pada Upacara penutupan perlombaan menyampaikan terima kasih kepada semua peserta lomba dan panitia perlombaan karena telah berlomba dengan mengedepankan semangat serra jiwa sportifitas yang tinggi sesuai kemampuan dan tentunya tetap dengan disiplin dan kesungguhan yang tinggi sehingga dapat mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini.

"Selamat kepada para pemenang, semoga dengan kemenangan ini dapat dijadikan pemicu untuk mendorong peningkatan prestasi dimasa mendatang, dan untuk para peserta lomba yang belum memperoleh kemenangan saya harapkan dapat menerima hasil dengan kebesaran hati dan tidak kecewa serta putus asa," ujar Danpasmar 1.

Lebih lanjut dalam lomba Danpasmar 1 Cup Tennis Competition 2020 ini menghasilkan berbagai Juara antara lain pada nomor Beregu Pati/Pamen Juara I adalah Mako Pasmar 1, Juara II Menart 1 Mar, dan Juara III adalah Menbanpur 1 Mar.

Selanjutnya pada nomor Pama/Bintara/Tamtama berhasil menyabet Juara I adalah Menart 1 Mar, Juara II Brigif 1 Mar dan Juara III Menbanpur 1 Mar, sedangkan pada nomor Beregu Putri Juara I berhasil diraih oleh Brigif 1 Mar, Juara II Menart 1 Mar dan Menbanpur 1 Mar berhasil meraih Juara III. Dengan hasil tersebut Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) berhasil mencatatkan diri menjadi Juara Umum pada perlombaan kali ini dengan raihan 1 Emas dan 2 Perak.

Rangkaian kegiatan Upacara pebutupan perlombaan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, pembagian hadiah dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1,para Komandan Kolak jajaran Pasmar 1 serta para pengurus Jalasenastri di jajaran Korcab Pasmar 1. (Deni.M)

Related

Olah Raga 8080958959358591610

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item