Yonif 8 Mar Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Ronda Penutup

Yon 8 Mar Brigif 4 Saat Laksanakan Penutupan

MEMOPOS.com,Medan   ---  Dalam rangka pelaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST),  prajurit ‘Harimau Putih’ Yonif 8 Mar melaksanakan ronda penutup. Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Jumat (24/07/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Perwira Dinas Jaga (PAGA) dan didampingi oleh Provos jaga, Bamayon, Bama-Bama Kompi dan Caraka tersebut rutin dilakukan di setiap akhir pekan dengan melaksanakan pemeriksaan kebersihan ruangan-ruangan dan lingkungan Batalyon Infanteri 8 Marinir.

Ronda penutup tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kebersihan dan kerapian di lingkungan Yonif 8 Marinir, selain itu juga lampu-lampu, kran air dan saluran listrik untuk mengantisipasi bahaya kebakaran yang tidak diinginkan.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dalam melaksanakan kebersihan, baik di dalam maupun di luar gedung serta ketertiban dan keamanan personel dan material.

“Selesai melaksanakan kegiatan ronda penutup, kemudian dilaksanakan evaluasi untuk kegiatan ke depannya agar lebih baik,“ ujar Danyonif 8 Marinir. (Deni. M)

Related

Suara TNI 8644119746609913991

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item