Tumbuhkan Semangat Belajar , Prajurit Yonif 754 Bagikan Seragam Sekolah Di Tsinga

Yonif 754 Kostrad Saat Bagikan Seragam Sekolah

MEMOPOS.com,Papua,  ---  Ikut berperan dalam memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat belajar, Prajurit Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bagikan Seragam Sekolah kepada anak - anak yang ada di kampung Tsinga, Distrik Tembagapura, Kabupaten Timika. Demikian disampaikan dalam keterangan tertulis yang diberikan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas, bertempat di Kabupaten Timika, Papua, Kamis (23/07/2020).

“Kegiatan kami ini memiliki tujuan untuk memberikan motivasi kepada anak - anak untuk bersemangat bersekolah. Tidak hanya seragam sekolah, pakaian layak pakai pun kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dansatgas.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Letda Inf Adi Nugroho ini dilakukan dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah warga yang ada di kampung tersebut.

Sementara itu, Meliana (42) salah satu masyarakat berterima kasih kepada Satgas yang memberikan pakaian seragam sekolah kepada anaknya. “Terima kasih Satgas yang sudah kasihkan seragam sekolah untuk anak saya,” katanya. (Deni.M)





Related

Suara TNI 3130148797575299244

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item