Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember Beri Himbauan Dan Bagikan Masker

Kasi Pencegahan Saat Memasangkan Masker Ke Pengunjung

MEMOPOS.com,Jember - Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember hari melaksanakan Operasi penertiban di Alun Alun juga di lingkungan Pemkab Jember.8/7/20

Kita sudah di tunjuk oleh ketua gugus covid Kabupaten Jember oleh ibu Bupati sendiri dan sekretarisnya bapak Satuki ,di pagi hari ini kita menurunkan tim tim.Tiap tim terdiri dari BPD , anggota kodim ,anggota polres , anggota dishub dan Sat Pol PP.

Kita sebar ke wilayah kabupaten Jember dimana sasaran sasarannya hari ini di universitas Jember kemudian perbankan kemudian tempat tempat wirausaha,kemudian pasar pasar kemudian tempat wisata jadi 5 titik,"Ucap kasi Pencegahan

Maksud dan tujuannya adalah disini kita segera munuju zona hijau maka kita hijaukan karna Jember memasuki zona hijau.sekaligus lebih baik kita hijaukan alangkah baiknya dan semakin hijau biar tidak ada virus covid 19 di kabupaten jember,"Katanya

"Dan tadi pun kami bersama-sama tim lengkap TNI,Polri ,Dishub,Satpol PP dan sekaligus tadi kita ke akun alun untuk melihat apa ada yang tidak memakai masker.

Dari penelusuran atau operasi tadi masih ada yang tidak memakai masker di karenakan tadi pengunjung sedang minum dan makan dan pedagang sendiri tadi sudah mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker,"ujar Rahmad selaku kasi Pencegahan dari BPBD Jember

Dan tadi pun kita juga menghimbau bagi pengunjung dan pedagang harus memakai masker.dan ada juga tadi sempat saya lihat ada 1sampai 2 orang tidak memakai karna mereka ada yang merokok dan ad yang makan.

Himbauan bukan Hannya di alun alun saja kita melangkah sampai di kantin pemkab juga dan menghimbau para bembeli dan pedagang yang ada di kantin pemkab bukan itu saja himbau demi himbauan berlaku kepada pejalan kaki yang sempat kami lihat tidak memakai masker kita suruh pakai masker dan apa bila pejalan atau pedagang tidak memakai masker kita juga memberi masker agar pedagang dan pejalan kaki di alun alun memakai masker,"pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 1563429067942067183

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item