Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 74 ,Polsek Banjarejo Polres Blora Dengan Tema Bersama Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif

Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 74

MEMOPOS.com,Blora - Polsek Banjarejo Polres Blora peringati HUT Bhayangkara ke -74 dengan menggelar tasyakuran bersama Forkompincam dan unsur warga Kecamatan Banjarejo,Jumat (03/07/2020).

Kegiatan tasyakuran diawali dengan sambutan Camat Banjarejo A.Zainuri beserta jajaranya,mengucapkan selamat peringati HUT Bayangkara ke-74 semoga Polri selalu bersama rakyat melindungi dan mengayomi ucap Camat.


 Dilanjutkan Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo S.H.M.M menyampaikan banyak terima kasih kepada Bpk Camat beserta jajaran yang tidak bisa sebut satu persatu bahkan saya dapat kejutan sehingga dalam tasyakuran seperti ini rasa kompak atas kehadiranya,meskipun sederhana kita selalu bersyukur atas dukunganya saya sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa sebagai wujud rasa syukur Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.
Kapolres Blora AKBP Fery Irawan,S.I.K melalui Kapolsek Iptu Tejo Utomo,S.H,M.M mengatakan bahwa  kegiatan tersebut bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" dilaksanakan selain memperingati HUT Bhayangkara ke 74 juga sebagai sarana untuk mendekatkan kepada masyarakat bersama Polri kita kondusif. Sehingga terjalinya tali silaturahim antara Kepolisisan dengan masyarakat.tandasnya.

Kapolsek Banjarejo didampingi ibu-ibu Bayangkari harapanya,' dalam HUT Bhayangkara ini semoga Kepolisian khususnya Polsek Banjarejo bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat serta bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi terwujudnya keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Banjarejo.Harapan Tejo Utomo pungkasnya.(Ardy)

Related

Serba Serbi 7854930245186824631

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item