Surya Darma Harahap Akan Melaporkan Dugaan Penipuan Berkedok Pengurusan Pajak Kendaraan

Foto Ilustrasi

MEMOPOS.com,Jakarta –  Ketua Umum LSM Pers dan Riset Indonesia H. Surya Darma Harahap mengatakan, pihaknya akan melaporkan inisial IDR ke Polsek Cakung atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan berkedok jasa pengurusan pembayaran pajak kendaraan.

Hal itu disampaikan H. Harahap disekretariatnya Jl. B. Raya No. 12, Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara kepada NewsMetropol, Selasa (07/07).

“Saya sudah cukup bersabar dan sudah tidak bisa ditolerir, dari bulan November 2019 hingga sekarang tidak selesai juga pengurusan STNK mobil saya, padahal saya sudah bayar seluruh biaya itu,” ujarnya.

Menurut H. Harahap, hal ini tidak bisa dibiarkan khawatir akan memakan korban yang lainnya dengan modus jasa pengurus pajak kendaraan itu.

“Kasihan nanti korban-korban yang lain,” pungkasnya.

(Deni M)

Related

Hukum Kriminal 8113503127991960928

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item