Silaturahmi Dengan Dankormar Dari Masa Ke Masa Di Daerah Latihan Dabo Singkep

Acara Makan Malam Dengan Dankormar

MEMOPOS.com,Riau  ---  Menjelang dilaksanakannya Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) tahun 2020, Korps Marinir menggelar acara makan malam bersama dengan para Komandan Korps Marinir (Dankormar) dari masa ke masa yang diselenggarakan di Aula Diponegoro Lanal Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Kamis (23/07/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Suhartono, M.Tr (Han)., ini merupakan ajang untuk meningkatkan silahturahmi antara para sesepuh, pendahulu, Komandan Korps Marinir dari masa ke masa menjelang dilaksanakannya latihan pendaratan sekaligus pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang akan diselenggarakan di Pantai Todak esok hari.

Pantauan Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus  Unu di lokasi menjelaskan bahwa para Dankormar dari masa ke masa dari sekian yang hadir begitu antusias dan semangat memberikan pesan dan wejangan, penyampaian yang ringkas, jelas, padat, dan sangat berbobot dari sekian penekanan oleh para sesepuh Korps Marinir tersebut, tak ketinggalan Kas Kormar juga mengucapkan rasa terima kasih dan bangganya kepada para Dankormar dari masa ke masa karena telah hadir untuk bersilahturami.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M., Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., serta para Pejabat Kormar dan Pasmar 1. (Deni.M)

Related

Suara TNI 1799238617916360820

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item