Satgas Pam Puter V Yonmarhanlan IX Ambon Beri Ucapan Kepada Polres Maluku Barat Daya

Pak Puter V Saat Berikan Ucapan Kepada Polres Maluku Barat Daya

MEMOPOS.com,Maluku ---  Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 Satgas Pam Puter V memberikan ucapan selamat kepada Polres Maluku Barat Daya. Rabu (01/07/2020).

Dansatgas Lettu Marinir Darsono Basuki bersama anggota Satgas memberikan ucapan selamat dan kue kepada Polres Maluku Barat Daya

Dengan adanya kejutan tersebut anggota Polres Barat Daya merasa sangat senang karena ini membuktikan bahwa Satgas Pam Puter V Yonmarhanlan IX bersama Polres Maluku Barat Daya tetap kompak dan solid untuk mengamankan Daerah Perbatasan NKRI mampu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam menjalankan tugas.

Lettu Marinir Darsono Basuki dan anggota mengucapkan Selamat Hut Bhayangkarake 74 serta di iringi dengan harapan semoga polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Satgas Pam Puter dengan Polres Barat Daya kedepannya terap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI. (Deni.M)

Related

Metropolis 4152504340409541007

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item