Pemkab Jember Fasilitasi 230 Santri Se - Wilayah Jember

Bus Saat Akan Berangkatkan Para Santri Di Jember

MEMOPOS.com,Jember - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember kembali memfasilitas 230 santriwan dan santriwati se-Wilayah Jember yang kembali ke Pondok Pesantren Lirboyo Kabupaten Kediri berupa Rapid, alat sholat, Vitamin, dan angkutan gratis ( bus).

Pelepasan pemberangkatan 230 santri dengan rincian 156 santri putra dan 74 santri putri berlangsung dari Pondok Pesantren Al-Amin Dusun Kebonsari, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, sabtu (4/7/2020( sekitar pukul 07.00-09.15 Wib.

Hadir dalam kegiatan itu Pengasuh Ponpes Al-Amin KH. Imam Gozali, Kades Sabrang Zubairi Lutfi, Babinsa Sabrang, Anggota Koramil 0824/24 Ambulu, Bhabinkamtibmas Sabrang, Pol PP Sabrang, dr Riri (PKM Desa Sabrang ) beserta 4 anggota dan santriwan-santriwati Ponpes Lirboyo se-wilayah Kabupaten Jember.

Sekitar pukul 07.00 Wib santriwan dan santriwati Ponpes Lirboyo berkumpul di Ponpes Al-Amin untuk dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim medis PKM Desa Sabrang.

Setelah dilakukan pengecekan kesehatan sekitar pukul 08.00 Wib para santri naik bus yang difasilitasi oleh Pemkab Jember. Pukul 08.45 WIB dilaksanakan do'a bersama untu pemberangkatan yang dipimpin oleh Kyai Khirjuna.

Tepat pukul 09.00 WIB pemberangkatan rombongan bus sesuai nomer urut menuju Ponpes Lirboyo Kabupaten Kediri. Pukul 09.15 WIB kegiatan pelepasan santri putra dan putri menuju Ponpes Lirboyo kab. Kediri selesai, selama kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.

Diketahui bahwa kegiatan pelepasan pemberangkatan santri putra dan putri Ponpes Lirboyo se-Wilayah Kabupaten Jember ke Ponpes Lirboyo Kabupaten Kediri secara kebersamaan sudah di lakukan secara rutin setiap tahun.

Disaat  pandemi Covid - 19 saat ini pelepasan pemberangkatan santriwan dan santriwati mengikuti standart protokol Covid - 19.(ndik)

Related

Pemerintahan 5295341301526436800

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item