Panitia Upacara Simulasikan Kegiatan Pengangkatan Kasal Sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir

Simulasi Marinir Pengangkatan Kasal Sebagai Warga Kehormatan

MEMOPOS.com,Riau  ---  Panitia Upacara kegiatan pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mensimulasikan rangkaian kegiatan dan tahapan-tahapan pengangkatan Kasal sebagai warga kehormatan Korps Marinir di Pantai Todak Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Selasa (21/07/2020).

Simulasi ini dilaksanakan bertujuan sebagai gambaran agar mengetahui langkah-langkah apa saja yang akan dihadapi oleh masing-masing bagian dalam rangka kegiatan pengangkatan Kasal sebagai warga kehormatan Korps Marinir selain itu juga agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan simulasi diawali dengan pendaratan Kasal menggunakan Kendaraan Tempur didampingi oleh Dankormar, Danpasmar 1, Dandenjaka, serta Danyontaifib 1 Mar yang dilanjutkan dengan menembak reaksi, Pertempuran Jarak Dekat (PJD), menembak Howitzer 105 MM dan diakhiri dengan menaiki Kendaraan Tempur kembali menuju lokasi Upacara untuk pelaksanaan pembaretan Kasal.

Turut menyaksikan kegiatan tersebut Pasops Menkav 1 Mar Letkol Marinir Wisnu Syogo, Pabantik Sops Pasmar 1 Letkol Marinir Danang Ary Setiawan serta Wadan Yonif 2 Mar Mayor Marinir Surya Affandy. (Deni.M)

Related

Suara TNI 911263585850227793

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item